-->

The Hunger Games : The Mockingjay Part 1 (2014)


Director: Francis Lawrence
Producers: Suzanne Collins (executive), Nina Jacobson, Jon Kilik
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Release Date: November 21, 2014
Runtime: 123 Minute
Distributor: Lionsgate Films
IMBD Rating: 6,7/10

Budget: $125 million
Worldwide: $755,356,711
Writers: Peter Craig, Danny Strong
Cast: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Donald Sutherland, Philip Seymour Hoffman, Julianne Moore, Sam Claflin, Elizabeth Banks, Jena Malone, Jeffrey Wright, Stanley Tucci


Sinopsis The Hunger Games : The Mockingjay Part 1 (2014)


Pemberontakan untuk melawan tirani yang korup dari Capitol yang dipimpin oleh President Snow (Donald Sutherland), Plutarch Heavensbee (Philip Seymour Hoffman) yang sedang mencoba menyakinkan pimpinan Distrik 13 Presiden Alma Coin (Julianne Moore) untuk melakukan sebuah perjuangan. Tapi, nampaknya Presiden Coin maupun warga Distrik 13 kurang yakin dengan niat Katnis (Jennifer Lawrence) untuk berjuang bersama mereka.

Setelah diloloskan dari Quarter Quell oleh kelompok pemberontak dari Distrik 13 yang sebelum ini diyakininya sudah musnah, Katnis menjalani sesi-sesi latihan dalam kota bawah tanah di Distrik 13 untuk menjadikannya seorang pejuang, pemberontak. Sebagai seorang Mockingjay.

Katniss pada akhirnya menentukan perasaannya ditujukan kepada siapa. Tapi percuma saja ia memilih, karena ia tahu dirinya, Peeta (Josh Hutcherson), Gale (Liam Hemsworth), beserta semua orang lain yang berjuang bersamanya, tidak ditakdirkan untuk tetap hidup. Dan ketika Peeta berhasil diselamatkan, yang Katnis lihat hanyalah perubahan besar dalam diri Peeta. Kini, pemberontak bersiap melakukan serangan balik penuh untuk yang terakhir kalinya kepada Capitol. Meski mereka tahu, Capitol secara sengaja mengalah pada serangan pertama.


Trailer Official The Hunger Games : The Mockingjay Part 1 (2014)

0 Response to "The Hunger Games : The Mockingjay Part 1 (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel