-->

Bedtime Stories (2008)


Director: Adam Shankman
Producer: Jack Giarraputo, Jennifer, Adam Sandler
Genre: Adventure, Family
Release Date: December 25, 2008
Runtime: 95 Minute
Distributor: Buena Vista
IMBD Rating: 6.1/10
Budget: $80 million
Worldwide: $212,874,442
Writer: Tim Herlihy
Cast: Adam Sandler, Keri Russell, Guy Pearce, Russell Brand, Richard Griffiths, Teresa Palmer, Courteney Cox, Nick Swardson, Allen Covert


Sinopsis Bedtime Stories (2008)

Film ini bercerita tentang Skeeter Bronson (Adam Sandler) yang bekerja di sebuah hotel mendapat tugas mengasuh keponakannya. Skeeter semula tidak mau menemani anak kakaknya itu. Namun, akhirnya ia punya akal untuk mendongeng kepada keponakanya itu agar tenang dan cepat tidur. Tidak disangka, saat mendongeng, tanpa sadar ia telah membuka pintu imajinasi yang luar biasa. Skeeter masuk ke dua dunia, yaitu fantasi dan realitas yang bias menyatu.

Di alam fantasi itulah Skeeter bertemu dengan orang-orang khayalan yang mengantarkannya pada sebuah petualangan seperti dongeng. Lucunya, setiap kali dia bercerita, selalu ada saja yang peristiwa yang mirip dengan cerita yang didongengkannya. Skeeter pernah masuk ke era imperium Romawi, diserang ribuan butir plastic dan sebagainya. FAntasi yang dikembangkan Skeeter itulah yang membuat dia selalu ketagihan ingin terus bercerita. Pada intinya, film ini mengajak anak-anak untuk tidak segan-segan mengeluarkan seluruh fantasi merekasaat bercerita. Sebab lewat fantasi itulah cerita menjadi hidup dan menarik. 


Film yang di putar serentak diseluruh dunia pada Natal tahun lalu ini memang disuguhkan untuk menghibur keluarga. Paeampilan Adam Sandler sebagai Skeeter Bronson pada film ini sangat memikat perhatian. Sebagai comedian Adam Sandler memang bias membuat kelucuan dari gayanya berakting. Dan baru kali ini dia terlibat dalam sebuah film keluarga.

Trailer Official Bedtime Stories (2008)

 

0 Response to " Bedtime Stories (2008)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel