-->

Rekomendasi Film di Bulan Oktober 2017


See you next years September, welcome Oktober. Gak kerasa sudah masuk ke bulan Oktober lagi. Pada penasaran film apa saja yang akan KYHshare rekomendasikan? Oh iya, banyak film yang rame lho buat ditonton. Yuk ajak, keluarga, teman-teman atau pacar kamu buat nonton film di Bioskop. Gak usah banyak lama langsung saja lihat ke bawah ini:

1. Blade Runner 2049


Di bulan oktober ini ada film yang rame nih, judulnya Blade Runner 2049. Pemain film ini ada Harrison Ford, Ryan Gosling, Ana de Armas, Jared Leto, Robin Wright Penn dan actor lainnya. Blade Runner 2019 akan tayang perdana pada tanggal 6 oktober 2017 di USA.



Film ini akan mengisahkan seorang 'blade runner' baru, dia adalah salah satu polisi di Los Angeles, Opsir K (Ryan Gosling). K sedang menggali rahasia lama yang terkubur dan memiliki potensi menghancurkan masyarakat. Penemuannya telah menuntun K pada Rick Deckard (Harrison Ford), seorang mantan blade runner kepolisian Los Angeles yang telah hilang selama 30 tahun. Trailernya bisa kalian saksikan di bawah ini:



2. The Foreigner 


Buat kamu penggemar film Jackie Chan, bulan ini akan ada film terbaruny lho. Jackie Chan akan bermain bersama Pierce Brosnan, Charlie Murphy, Stephen Hogan, Lasco Atkins dan bintang film lainnya. Martin Campbell dipercaya mengarahkan film. The Foreigner mengisahkan Quan (Jackie Chan) seorang pengusaha asal China yang tinggal di London, berusaha membalas dendam atas kematian putri semata wayangnya akibat sebuah ledakan yang bermuatan politis.


Dalam usahanya mencari jawaban atas kejadian tersebut, Quan terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk dengan Hennessy (Pierce Brosnan), seorang petugas intelejen Inggris yang diduga terlibat dalam insiden ledakan itu. Ternyata masa lalu Quan yang misterius mempunyai kaitan dengan kejadian ini. Gak lengkap rasanya kalau belum nonton trailernya.



3. Geostorm


Rumah produksi Warner Bros, bulan ini mengeluarkan film tentang bencana alam yaitu Geostorm. Geostorm akan dirilis di USA pada tanggal 20 Oktober 2017. Salah satu pemainnya adalah actor ganteng Gerard Butler. Butler akan beradu acting dengan Abbie Cornish dan Ed Harris.


Geostrom mengisahkan seorang perancang satelit keras kepala terpaksa harus berkerjasama dengan saudara yang sudah lama tidak berjumpa. Mereka harus menyelamatkan dunia dari seseorang yang membuat badai proporsi luar biasa. Badai ini dapat mengganggu iklim di seluruh dunia sekaligus mengakibatkan kerusakan pada satelit. Sebuah misi perjalanan ke luar angkasa telah direncanakan, disisi lain di Bumi ada seseorang yang berencana membunuh presiden. penasaran? nonton dulu trailernya biar penasaran.




4. Only The Brave


Sutradara Joseph Kosinski akan mengarahkan film bergenre Drama Only The Brave. Pemain dalam film Only The Brave sudah banyak pemain terkenal seperti Josh Brolin, Miles Teller, Jeff Bridges, James Badge Dale, Taylor Kitsch dan yang lainnya. Akan dirilis di USA pada tanggal 20 Oktober 2017. 


Film ini diadaptasi dari kisah nyata dari kejadian di Granite Mountain, Prescott, Arizona. Film ini merupakan kisah heroik dari sekelompok pemadam kebakaran lokal yang harus berusaha memadamkan api pada bulan Juni 2013. Mereka yang meninggalkan keluarga untuk mengahadapi bahaya besar harus bersatu untuk dapat memadamkan kebakaran saat itu. Simak dulu trailernya:


5. Boo 2! A Made Halloween

Lionsgate akan mengeluarkan sequel Boo 2 pada tanggal 20 Oktober 2017 mendatang di USA. Tyler Perry, Cassi Davis, Patrice Lovely, Lexy Panterra, Diamond White, Brock O'Hurn, dan yang lainnya akan bermain dalam film comedy ini. 


Boo 2 masih akan melanjutkan kisah Madea dan geng. Madea, Bam dan Hattie berpetualang disebuah tempat yang menyeramkan. Disana mereka harus berusaha menyelamatkan diri dari monster, setan dan hantu yang bergentayangan. Jangan lupa nonton trailernya di bawah ini:



6. Suburbicon


George Clooney akan mengarahkan dan menulis film yang berjudul Suburbicon. Dalam menulis cerita Clooney dibantu oleh Coen bersausara. Pemainnya ada Matt Damon, Oscar Isaac, Josh Brolin, Julianne Moore dan akan dirilis pada tanggal October 27, 2017 di USA. 


Suburbicon akan bercerita tentang bercerita tentang sebuah aksi kejahatan yang menimpa sebuah keluarga di Suburbicon. Dimana aksi kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok kriminal ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Namun bukan kasus kejahatan tersebut yang menjadi pusat perhatian, namun keluarga yang menjadi korban dalam aksi kejahatan tersebut. Sebelum nonton filmnya lihat dulu trailernya di bawah ini:




7. Jigsaw


Dalam menyambut perayaan Halloween, banyak film-film bertema horror yang dirilis. Salah satunya film yang satu ini, Jigsaw. Jigsaw merupakan film ke-8 dari SAW. SAW juga identik dengan banyaknya darah, pembunuhan, mutilasi, organ dalam tubuh keluar dan adegan yang bisa dikatakan menjijikan.


Film ini disutradarai oleh Michael Spierig dan Peter Spierig. Film ini direncanakan akan dirilis di USA pada tanggal 27 Oktober 2017. Namun film ini kemungkinan tidak akan ditayangkan di Indonesia. Karena banyaknya adegan-adegan yang membuat kalian muntah. Di bawah ini ada trailer:




7 film rekomendasi dari KYHshare tadi akan menambah pengalaman kamu di Bioskop bulan ini. Jadi, jangan sampai terlewatkannya film-film tadi. Buat tanggal rilis di Indonesia kalian bisa lihat di website/situs terpercaya.

0 Response to "Rekomendasi Film di Bulan Oktober 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel