-->

Cowboys & Aliens (2011)


Director: Jon Favreau
Producers: Brian Grazer, Ron Howard, Alex Kurtzman, Damon Lindelof, Roberto Orci, Scott Mitchell, Rosenberg
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi, Western
Release Date: July 29, 2011
Runtime: 118 menit
Distributor: Paramount Pictures
IMBD Rating: 6/10
Budget: $163 Million
Worldwide: $166.700.309
Writers: Damon Lindelof, Alex Kurtzman, Roberto Orci, Hawk Ostby, Mark Fergus, Steve Oedekerk
Cast: Daniel Craig, Harrison Ford, Olivia Wilde, Paul Dano, Clancy Brown, Sam Rockwell, Keith Carradine, Noah Ringer, Adam Beach, Abigail Spencer, Ana de la Reguera, Walton Goggins, Julio César Cedillo, David O'Hara, Raoul Trujillo

Sinopsis Cowboys & Aliens (2011)

Film ini berlatar pada tahun 1873 di Arizona. Seorang penjahat buronan bernama Jack Lonergan (David Craig) yang kehilangan ingatan dan terluka, ia siuman di tengah padang pasir. Pada tangannya terdapat sebuah gelang logam aneh yang tidak bisa ia copot. Tidak lama kemudian datanglah tiga orang berkuda yang menanyakan jalan ke kota Absolution. Karena Jack tidak menjawab dan ia memiliki luka tembakan serta mengenakan gelang besi yang mereka kira adalah borgol, maka ia lalu diserang ketiga orang ini. Ketiga orang ini menduga ia adalah buronan dan mereka bisa mendapat uang. Jack pun lalu melawan dan berhasil mengalahkan dengan mereka. Lalu ia mengambil pakaian, senjata dan kuda. Ia kemudian berkuda ke Absolution.

Di sana lukanya dirawat oleh seorang pengotbah bernama Meacham (Clancy Brown). Setelah selesai, ia melihat seorang pemuda mabuk yang menembaki bar Duc (Sam Rockwell). Pemuda ini bernama Percy Dolarhyde (Paul Dano) dan merupakan anak tunggal Kolonel Woodrow Dolarhyde (Harrison Ford). Jack menegurnya dan Percy tidak sengaja menembak seorang wakil sherriff. Ia lalu ditangkap dan dijebloskan ke sel. Sheriff John Taggart (Keith Carradine) lalu mengenali Jack yang ternyata benar ia adalah Jack Lonergan. Ia lalu ditangkap di bar ketika sedang berbicara dengan seorang perempuan misterius bernama Ella Swenson (Olivia Wilde).

Oleh Sheriff, Lonergan dan Percy Dolarhyde akan diserahkan kepada Marshall. Namun ketika kereta kuda mau berangkat, tiba-tiba mereka diserang oleh makhluk-makhluk luar angkasa yang menculik beberapa orang. Akhirnya Jack Lonergan, Woodrow Dolarhyde, Ella Swenson dan beberapa orang lainnya berkuda mencari para makhluk luar angkasa ini. Mereka mencoba membebaskan para penduduk yang tertangkap. Pada penyerbuan kapal antariksa para alien ini, mereka dibantu oleh orang-orang Indian yang sebelumnya diperangi oleh Kolonel Woodrow Dolarhyde.

Trailer Official Cowboys & Aliens (2011)

0 Response to "Cowboys & Aliens (2011)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel