-->

Gone (2012)



Director: Heitor Dhalia
Producers: Sidney Kimmel,Gary Lucchesi, Tom Rosenberg
Genre: Thriller
Release Date: February 24, 2012
Runtime: 85 Minute
Distributor: Lionsgate Films
IMBD Rating: 5.9/10
Budget: -
Worldwide: $18,100,189
Writer: Allison Burnett
Cast: Amanda Seyfried, Emily Wickersham, Jennifer Carpenter, Wes Bentley, Daniel Sunjata, Joel David Moore, Sebastian Stan

Sinopsis Gone (2012)


Film ini bercerita tentang Jill Conway (Amanda Seyfried) yang sejak kematian orang tuanya tinggal bersama saudara perempuannya, Molly (Emily Wickersham) yang baru saja pulih dari kecanduan alkohol. Setahun yang lalu, Jill pernah diculik oleh seorang pembunuh berantai di sebuah lubang di hutan, namun Jill berhasil lolos. Sayangnya tidak ada yang mempercayai cerita Jill karena dia dianggap depresi setelah kematian orang tuanya. Karena itu, saat Molly tiba-tiba menghilang tanpa jejak dan Jill melaporkannya pada polisi serta bersikeras mengatakan bahwa penculiknya telah kembali untuk membalas dendam dengan ganti menculik Molly, tak seorang pun yang menganggap serius ucapan Jill, bahkan termasuk kekasih Molly.

Jill pun terpaksa menyelidiki sendiri ke mana menghilangnya Molly. Setelah menanyai tetangga di sekitar rumahnya, Jill lalu memutuskan untuk mencari van sewaan yang diduga dipakai penculik Molly. Karena harus berkejaran dengan waktu, Jill terpaksa menodongkan pistol saat menanyai pemilik van sewaan itu, sehingga kini Jill yang menjadi incaran polisi karena dianggap berbahaya. Sambil berusaha lari dari kejaran polisi, Jill berusaha mengungkap di mana keberadaan Molly.

Pada akhirnya, Jill berhasil menemukan jejak penculik Molly dan membebaskan saudara perempuannya. Jill juga membakar hidup-hidup penculiknya. Kepada polisi, Jill mengaku bahwa apa yang dia pikirkan tentang penculik Molly hanya imajinasinya belaka. Belakangan, polisi menerima kiriman yang menunjukkan lokasi tempat Jill pernah disekap oleh penculiknya dan foto-foto Jill saat ia berada di dalam lubang tempat ia dulu diculik.

Trailer Official Gone (2012)


0 Response to "Gone (2012)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel