-->

Larry Crowne (2011)


Director: Tom Hanks
Producers: Gary Goetzman, Tom Hanks
Genre: Comedy, Romantic
Release Date: July 1, 2011
Runtime: 99 Minute
Distributor: Universal Pictures
IMBD Rating: 6.1/10
Budget: $30 Million
Worldwide: $72,008,245
Writers: Tom Hanks, Nia Vardalos
Cast: Tom Hanks, Julia Roberts, Bryan Cranston, Wilmer Valderrama, Taraji P. Henson, George Takei, Cedric the Entertainer, Nia Vardalos, Rita Wilson

Sinopsis Larry Crowne (2011)

Film ini bercerita tentang Larry Crowne (Tom Hanks) yang menghabiskan dua puluh tahun masa hidupnya di angkatan laut sebelum akhirnya bekerja di perusahaan Newmark. Mencalonkan dirinya sendiri sebagai “employee of the month”, Larry ternyata malah dipecat karena dianggap tidak memenuhi syarat untuk mengiklankan produk sebab dia sama sekali tidak pernah kuliah. Setelah melamar kerja di berbagai tempat dan masih juga gagal, tetangganya, Lamar (Cedric the Entertainer) mengusulkan padanya untuk mengikuti kelas berbicara dan kelas ekonomi. Maka Larry pun mengikuti kelas berbicara yang diajarkan oleh Mercedes Tainot (Julia Roberts) sambil bekerja sebagai waiter. Tadinya Mercedes berniat membubarkan kelasnya yang pesertanya kurang dari sepuluh orang, tapi batal, setelah Larry yang hadir terlambat menggenapi jumlah pesertanya menjadi sepuluh orang.

Mercedes sendiri sebenarnya merasa tidak bahagia dengan hidupnya. Suaminya, Dean Tainot (Bryan Cranston) adalah pecandu pornografi yang diaksesnya melalui internet, membuat Mercedes merasa gusar oleh tingkah laku suaminya. Puncaknya saat mereka bertengkar di dalam mobil yang dikemudikan Dean yang dipicu karena hal sepele. Dean meminta Mercedes untuk tidak meletakkan kotak karton berisi kue keju di dashboard mobil. Mercedes yang jengkel setelah Dean menghinanya akhirnya meminta diturunkan di jalan. Karena itu dalam kondisi mabuk, Mercedes pun berciuman dengan Larry yang memang jatuh cinta padanya setelah mengikuti kelas yang diajarkan Mercedes. Sayangnya Mercedes meminta Larry untuk merahasiakan hal itu karena dapat mempengaruhi posisinya sebagai guru Larry. Di akhir cerita, Larry menyelesaikan kelas dan mendapat nilai A+ dalam ujian akhir yang diberikan Mercedes. Karena kini Larry tidak menjadi muridnya lagi, Mercedes pun mengikuti kata hatinya dan melanjutkan hubungannya dengan Larry.

Trailer Official Larry Crowne (2011)


0 Response to "Larry Crowne (2011)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel