-->

The Fighter (2010)


Director: David O. Russell
Producer: David Hoberman, Ryan Kavanaugh, Tucker Tooley, Mark Wahlberg, Paul Tamasy
Genre: Drama, Sport
Release Date: December 10, 2010
Runtime: 114 Minute
Distributor: Paramount Pictures
IMBD Rating: 7.9/10
Budget: $25 million
Worldwide: $129,190,869
Writers: Keith Dorrington, Paul Tamasy, Eric Johnson
Cast: Mark Wahlberg, Christian Bale, Amy Adams, Melissa Leo, Mickey O'Keefe, Jack McGee, Melissa McMeekin, Jill Quigg, Frank Renzulli, Jenna Lamia

Sinopsis The Fighter (2010)

Film ini mengisahkan tentang Micky Ward (Mark Wahlberg), seorang petinju Amerika dari Lowell, Massachusetts. Dimanajeri oleh ibunya, Alice Ward (Melissa Leo), dan dilatih oleh kakak tirinya, Dikcy Eklund (Christian Bale), Micky tak memiliki karir yang cemerlang. Ia telah menjadi batu loncatan bagi para petinju lainnya untuk dikalahkan dan maju ke tingkatan karir yang lebih tinggi. Membuat hal menjadi semakin sulit, Dicky, seorang mantan petinju yang karirnya telah meredup setelah dikalahkan oleh Sugar Ray Leonard di tahun 1978, kini menjadi seorang pecandu kokain. Dicky juga tengah diwawancarai untuk sebuah dokumenter HBO dan yakin bahwa hal ini dapat menjadi awal dari karir cemerlangnya kembali.

Suatu malam di sebuah pertandingan di Atlantic City, lawan Micky dikabarkan sakit dan hendak digantikan oleh lawan lain yang bertubuh 20 pon lebih berat dari Micky, di mana artinya terdapat perbedaan dua atau tiga kelas dibanding Micky. Walaupun begitu, Alice dan Dicky tetap mendorong Micky untuk melanjutkan pertandingan, namun sayangnya Micky kalah. Merasa muak dan malu dengan kekalahannya, Micky memutuskan untuk rehat dari dunia tinju dan menjalin hubungan dengan Charlene Fleming (Amy Adams), seorang mantan atlit kampus yng kini menjadi seorang bartender.

Micky kemudian ditawari pekerjaan untuk melatih tinju di Las Vegas, namun Dicky berkata akan mengambil pekerjaan tersebut sehingga Micky dapat tetap berlatih dan bekerja dengan keluarganya sendiri. Dicky kemudian mencoba mendapatkan uang dengan menjadikan kekasihnya sebagai PSK, namun berakhir dengan ditangkap oleh polisi. Micky mencoba mencegah polisi untuk memukuli kakaknya, namun ia akhirnya ditangkap juga setelah tangannya dipatahkan oleh polisi. Micky dibebaskan namun Dicky tetap ditahan di penjara.

Pada malan pemutaran dokumentasi HBO Dicky, semua keluarganya termasuk Dicky di penjara menontonnya. Namun semua orang terkejut saat melihat judulnya Crack in America, dan isinya yang mengungkapkan bagaimana narkoba dapat menghancurkan hidup seseorang. Sejak saat itu, Dicky mulai berlatih dan mulai membangun hidup baru di penjara. Sementara itu, Micky kembali ke dunia tinju berkat dorongan ayahnya, yang menilai bahwa ibu dan kakaknya adalah pengaruh yang buruk. Micky kemudian bergabung dengan rekan berlatihnya yang lain dan manajer barunya, Sal Lanano. Mereka menempatkan Micky pada pertandingan kecil untuk membangun percaya diri Micky, hingga akhirnya Micky dapat mengalahkan lawan yang berat. Bersama Dicky yang kini telah menyadari kesalahannya, Micky dan tim barunya pergi ke London untuk merebut juara tinju.

Trailer Official The Fighter (2010)





0 Response to " The Fighter (2010)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel