-->

San Andreas (2015)


Director: Brad Peyton
Producers: Beau Flynn, Tripp Vinson (executive)
Genre: Action, Thriller
Release Date: May 29, 2015
Runtime: 114 Minute
Distributor: Warner Bros.
IMBD Rating: 6.1/10
Budget: $110 million
Worldwide: $473,990,832
Writer: Carlton Cuse
Cast: Dwayne Johnson, Alexandra Daddario, loan Gruffudd, Carla Gugino, Hugo Johnstone-Burt, Art Parkinson, Archie Panjabi, Will Yun Lee, Paul Giamatti, Kylie Minogue, Colton Haynes, Matt Gerald, Todd Williams, Alec Utgoff, Marissa Neitling

Sinopsis San Andreas (2015)

Ketika gempa bumi besar-besaran terjadi di hampir semua daerah di America Serikat. Raymond Gaines (Dwayne Johnson) yang merupakan seorang pilot profesional dan timnya membantu banyak orang yang terkena reruntuhan bangunan yang terjadi karena gempa bumi. Ray saat ini sedang berada di ambang perceraian dengan istrinya Emma (Carla Gugino). Emma dan putri mereka Blake (Alexandra Daddario) pindah dari Ray untuk hidup dengan Daniel (loan Gruffudd) pengusaha kaya raya. Di tempat lain mantan istri Ray, Emma dan putri mereka Blake akan jalan-jalan keluar dengan Daniel. Ray tidak terlalu suka dengan berita Emma. Untuk melakukan operasi penyelamatan di Nevada, Ray tidak akan dapat mengambil putrinya ke California. Daniel dengan senang hati menjadi relawan menemani Blake.

Ketika Emma sedang berada di Departement Seismologi, tiba-tiba gempa datang. Membuat gedung-gedung runtuh, Emma mendapat panggilan dari Ray untuk menemukan tempat yang lebih tinggi. Agar Ray dapat menyelamatkannya. Di San Francissco, Daniel membawa Blake ke kantornya. Di sana ia bertemu dengan Ben (Hugo Johnstone-Burt) dan Adiknya Ollie (Art Parkinson). Ben adalah orang yang akan interview pekerjaan di tempat mereka bertemu. Di kantornya Daniel. Ketika gempa menyerang dan menghancurkan sebagian besar gedung, Blake terjebak di parkiran dan ia tidak bisa mengluarkan diri karena ia terjepit oleh bebatuan. Ia dibiarkan terjebak di parkiran bawah tanah oleh Daniel dengan berkata akan kembali membawa bantuan. Ketika itu Ben dan Ollie yang ditemuiya di lobi sebelumnya datang dan menyelamatkannya.

Kemudian setelah menyelamatkan Emma, helikopter yang dipakai Ray kehabisan bahan bakar dan mereka menemukan tanah terbelah. Ray dan Emma mengambil mobil dan menemukan pusat penerbangan dan mereka meminjam helikopter lain. Sementara itu serangkaian setelah guncangan menggoyang California, Ben terluka, Ollie dan Blake menyelamatkan dia. Ketiganya menemukan tempat yang lebih tinggi dan mencari penyelamatan di salah satu gedung tinggi yang utuh. Beruntung Emma dan Ray datang dengan perahu untuk menyelamatkan mereka.


Trailer Official #1 San Andreas (2015)


Trailer Official #2 San Andreas (2015)

Trailer Official #3 San Andreas (2015)

Baca Juga: Love and Other Drugs (2010) 

0 Response to "San Andreas (2015)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel