-->

Sex Tape (2014)

Director: Jake Kasdan
Producers: Todd Black, Jason Blumenthal, Steve Tisch
Genre: Comedy
Release Date: July 18, 2014
Runtime: 94 Minute
Distributor: Columbia Pictures
IMBD Rating: 5.1/10
Budget: $40 million
Worldwide: $126,069,509  
Writers: Kate Angelo, Jason Segel, Nick Stoller
Cast: Jason Segel, Cameron Diaz, Rob Corddry, Ellie Kemper, Rob Lowe, Harrison Holzer

Sinopsis Sex Tape (2014)

Bercerita tentang pasangan suami istri, Jay (Jason Segel) dan Annie (Cameron Diaz) yang ketika masih pacaran hubungan seks mereka sangat luar biasa. Baik di rumah, sofa, kamar mandi, dapur, taman, di perpustakaan dan di tempat terbuka lainnya mereka selalu berhubungan seks. Tiba saat kehamilan Annie, mereka harus menikah. Dikaruniai dua orang anak, sehingga kesibukan dan waktu yang padat membuat mereka tak sempat berhubungan seks. Tapi ketika waktu luang datang, justru seks yang mereka lakukan tak lagi harmonis. Situasi itu juga membuat Annie membuat blog yang isinya tentang curhatan dirinya bersama suaminya.

Kemudian, Annie memberikan ide bagaimana seandainya mereka merekam dan mempraktekkan gaya yang ada di buku 'The Joy of Sex'. Rekaman itu kemudian yang menjadi masalah mereka. Jay sengaja tak menghapus video itu untuk disimpan sebagai koleksi pribadinya. Masalah kian rumit setelah Jay mendapat pesan singkat dari seseorang yang mengaku telah mendapat video seks mereka dan meng-upload-nya di situs YouPorn.

Yang tak mereka sangka adalah penyebar video mereka adalah anak dari sahabat mereka sendiri, yaitu Howard (Harrison Holzer). Selain diperas oleh seorang anak kecil, mereka juga harus nekat menerobos pusat data situs YouPorn untuk melenyapkan video mereka meski tetap saja ketahuan oleh pemiliknya (Jack Black).

Trailer Official Sex Tape (2014)

0 Response to "Sex Tape (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel