-->

The 6th Day (2000)


Director: Roger Spottiswoode
Producers: Jon Davison, Mike Medavoy, Arnold Schwarzenegger
Genre: Action, Sci-Fi, Thriller
Release Date: November 17, 2000
Runtime: 124 Minute
Distributor: Columbia Pictures
IMBD Rating: 5.9/10
Budget: $82 million
Worldwide: $96,085,477  
Screenplay: Cormac Wibberley, Marianne Wibberley
Cast: Arnold Schwarzenegger, Michael Rapaport, Tony Goldwyn, Michael Rooker, Sarah Wynter, Robert Duvall, Terry Crews, Wendy Crewson, Taylor Anne Reid

Sinopsis The 6th Day (2000)

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Adam Gibson (Arnold Schwarzenegger). Adam adalah seorang kepala rumah tangga yang sangat mencintai keluarganya. Ia kehilangan anjing peliharaannya yang mati. Dan istrinya Natalie  (Wendy Crewson) ingin agar anjing itu dikloning, karena anak Clara (Taylor Anne Reid) mereka sangat kehilangan anjing tersebut. 

Adam kurang setuju dengan ide yang disampaikan oleh sang istri, karena hal tersebut sama saja dengan membohongi anak mereka. Adam ingin agar Clara dapat menerima kenyataannya, bahwa anjing mereka telah mati.

Suatu hari, ketika Adam pulang ke rumah ada suatu kejadian yang aneh. Ia melihat dirinya sedang berkumpul bersama keluarganya di ruang keluarga selagi merayakan ulang tahunnya. Dan tiba-tiba ia teror oleh 4 orang yang tidak ia ketahui yang ingin membunuhnya. Adam merasa ada yang mengkloningmua tanpa sepengetahuannya. Adam pun akhirnya menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada.

Trailer Official The 6th Day (2000)

0 Response to "The 6th Day (2000)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel