-->

The Accountant (2016)


Director: Gavin O'Connor
Producers: Mark Williams, Lynette Howell Taylor, Gavin O'Connor (executive), Jamie Patricof (executive), Steven Mnuchin (executive), Martin P. Ewing (executive)
Genre: Crime, Drama
Release Date: October 14, 2016
Runtime: 128 Minute
Distributor: Warner Bros.
IMBD Rating: 7.6/10
Budget: $44 Million
Worldwide: $146,464,453
Writer: Bill Dubuque
Cast: Ben Affleck, Anna Kendrick, Jon Bernthal, John Lithgow, J.K. Simmons, Jeffrey Tambor, Daeg Faerch, George Alan Williams, John Lithgow

Sinopsis The Accountant (2016)

Film ini bercerita tentang seorang yang ahli dalam bidang  matematika dan berprofesi sebagai seorang akuntan yang handal dan banyak menghabiskan waktu dengan nomer disbanding orang lain. Namanya adalah Christian Wolff (Ben Affleck). Akan tetapi Wolff bukanlah seorang akuntan biasa. Wolff merupakan seorang pembunuh yang terlatih dan ka juga pernah bekerja dibawah organisasi kriminal dunia yang berbahaya.

Suatu hari, kepala dari devisi penanggulanan kejahatan bagian Departemen keuangan, Ray King (J.K. Simmons). Ia mulai menyurigai dab menyelidiki Wolff. Disamping itu, Wolff juga mendapatkan pekerjaan untuk membantu seorang petugas akuntan dari sebuah perusahaan robotika, yang telah menemukan kejanggalan pada hasil pembukaan diperusahaan tersebut. Wolff perlahan mulai mengungkap kebenaran. Tapi Ray masih terus mengejarnya.

Trailer Official The Accountant (2016)

0 Response to "The Accountant (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel