-->

The Girl on the Train (2016)


Director: Tate Taylor
Producer: Marc Platt
Genre: Drama, Mystery, Thriller
Release Date: October 7, 2016
Runtime: 112 Minute
Distributor: Universal Pictures
IMBD Rating: 6.7/10
Budget: $45 million
Worldwide: $108,345,383 
Screenplay: Erin Cressida Wilson
Cast: Emily Blunt, Rebecca Ferguson, Luke Evans, Haley Bennett, Justin Theroux, Laura Prepon, Edgar Ramirez, Lisa Kudrow, Allison Janney, Lana Young, Ross Gibby, Marko Caka

Sinopsis The Girl on the Train (2016)

Film ini  bercerita tentang kehidupan seorang wanita bernama Rachel Watson (Emily Blunt) . Rachel telah bercerai dengan suaminya, Tom (Justin Theroux). Setiap harinya, Rachel selalu berangkat kerja ke kota London dengan menggunakan kereta api dan setiap harinya kereta tersebut melewati rumah lamanya yang sekarang ditinggali oleh mantan suaminya dan istri barunya. Di dalam perjalanan Rachel mencoba untuk tidak fokus terhadap rasa sakitnya yang menimpanya dan mulai memperhatikan pasangan yang tinggal di salah satu rumah, yang ditinggali oleh Megan (Haley Bennett) dan Scott Hipwell (Luke Evans). 

Suatu hari ketika, kereta api yang ditumpangi Rachel melewati rumah Megan dan Rachel tampak sedikit terkejut. Lalu, keesokan harinya dia bangun dengan mabuk yang mengerikan, berbagai luka dan memar dan tanpa ingatan yang terjadi pada malam sebelumnya. Yang dirasakan adalah sesuatu yang buruk telah terjadi. Ketika adanya laporan televisi, bahwa Megan Hipwell menghilang, Rachel mencoba menginvestigasi kasus dan mencari tahu apa yang terjadi dengan Megan dan di mana keberadaannya sekarang dan sebenarnya apa yang terjadi pada dirinya di malam yang sama saat Megan menghilang.

Trailer Official #1 The Girl on the Train (2016)

Trailer Official #2 The Girl on the Train (2016)


0 Response to "The Girl on the Train (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel