-->

The Giver (2014)


Director: Phillip Noyce
Producers: Jeff Bridges, Nikki Silver, Scooter Braun (executive), Ralph Winter (executive)
Genre: Drama, Fantasy
Release Date: August 15, 2014
Runtime: 91 Minute
Distributor: Weinstein Company
IMBD Rating: 6.5/10
Budget: $25 Million
Worldwide: $66,980,456  
Writers: Michael Mitnick, Robert B. Weide
Cast: Brenton Thwaites, Jeff Bridges, Meryl Streep, Alexander SkarsgÄrd, Katie Holmes, Taylor Swift, Odeya Rush, Cameron Monaghan
Sinopsis The Giver (2014)

Jonas (Brenton Thwaites) bersama kedua sahabatnya, Fiona (Odeya Rush) dan Asher (Cameron Monaghan) hidup dalam dunia sempurna. Sebuah komunitas yang menjadi tempat ideal, tanpa warna, tanpa rasa susah, tak ada cinta, dan tak ada rasa sakit. Mereka melihat dunia dengan begitu datar, kecuali Jonas, yang melihat banyak kelainan di dunia sekitarnya.

Ketika tiba masa kenaikan pangkat, Jonas terpilih sebagai 'Penerima Kenangan' oleh Ketua Komunitas (Meryl Streep) karena ia memiliki empat kemampuan, sementara orang lain pada umumnya hanya memiliki tiga. Yaitu kepintaran, ketulusan, keberanian, dan kemampuan melihat lebih jauh. Dia masuk ke dalam pelatihan dengan seorang pria tua bernama The Giver (Jeff Bridges). Dari The Giver inilah, Jonas belajar tentang kebahagiaan, rasa sakit, kesedihan, perang, dan semua kebenaran dari dunia nyata sebelum komunitas mereka terbentuk. Selama pelatihan, Jonas juga mengajari apa yang didapatkannya dari The Giver kepada Fiona. Ketua Komunitas sadar akan sikap yang berbeda ditunjukkan Jonas.

Namun lambat laun, semakin ia menerima banyak kenangan, semakin ia menyadari bahwa komunitasnya adalah palsu. Melihat itu, The Giver tahu bahwa Jonas adalah orang yang selama ini ia tunggu. The Giver memiliki misi untuk mengembalikan seluruh kenangan kepada semua komunitas setelah kegagalan putrinya Rosemary (Taylor Swift) sebagai Penerima Kenangan. Jonas sendiri menghadapi pilihan sulit tentang kehidupan dan masa depannya atau mengembalikan kenangan seluruh komunitas.

Trailer Official The Giver (2014)


0 Response to "The Giver (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel