-->

The Green Hornet (2011)


Director: Michel Gondry
Producers: Neal H. Moritz, Evan Goldberg (executive), Michael Grillo (executive), Seth Rogen (executive)
Genre: Action, Adventure 
Release Date: January 14, 2011
Runtime: 108 Minute
Distributor: Columbia Pictures 
IMBD Rating: 5.8/10
Budget: $120 Million
Worldwide: $227,817,248
Writers: Evan Goldberg, Seth Rogen
Cast: Seth Rogen, Jay Chou, Cameron Diaz, Tom Wilkinson, Christoph Waltz, Edward James Olmos, Jamie Harris, Edward Furlong, James Franco, Analeigh Tipton, David Harbour

Plot Cerita The Green Hornet (2011)

Film ini bercerita tentang seorang pemuda berumur 28 tahun, bernama Britt Reid (Seth Rogen). Britt adalah putra dari seorang taipan koran terkenal, James Reid (Tom Wilkinson). Sebagai anak orang kaya serinh menghambur-hamburkan uang ayahnya. Ia hanya senang berpesta-pesta. Tapi ketika ayahnya ditemukan tewas, Britt disadarkan bahwa ia harus bertanggung jawab dan menjadi pemimpin perusahaan media, khususnya harian The Daily Sentinel warisan ayahnya. Setelah pemakaman ayahnya, Britt marah dengan memecat semua staf pegawai ayahnya, namun kemudian kembali mempekerjakan Kato (Jay Chou), seorang montir mobil ayahnya dan juga seorang ahli bela diri. Melihat kemampuan Kato yang unik, Britt mengajaknya bekerjasama untuk memerangi kejahatan di kotanya, namun dengan berpura-pura menjadi penjahat agar mereka dapat menyusup ke dunia kejahatan sebenarnya, dengan nama The Green Hornet.

Kato segera mengembangkan mobil yang dilengkapi dengan beberapa gadget dan senjata yang disebut Black Beauty, di mana Britt juga berencana untuk menangkap Benyamin Chudnofsky (Christoph Waltz), seorang mafia Rusia yang ingin mengendalikan kejahatan di kota di bawah komandonya. Untuk mendapatkan perhatian Chudnofsky, Britt menggunakan harian The Daily Sentinel sebagai sarana untuk mempublikasikan artikel tentang "The Green Hornet yang akan menguasai dunia kriminal". 

Britt kemudian mempekerjakan Lenore Case (Cameron Diaz), seorang wanita yang memiliki gelar dalam bidang jurnalistik di jurusan kriminologi sebagai asistennya, dan menggunakan sarannya yang tanpa disadarinya untuk meningkatkan profil Green Hornet. Britt dan Kato meledakkan beberapa laboratorium milik Chudnofsky, meninggalkan kartu panggil supaya Chudnofsky dapat menghubungi mereka. Sepanjang apa yang mereka lakukan, wakil pimpinan redaksi Daily Sentinel bernama Mike Axford (Edward James Olmos) takut ini akan membahayakan hidup Britt, dan Jaksa Frank Scanlon (David Harbour) juga lebih persepsi terhadap publik bahwa ia tidak dapat menghentikan Green Hornet.

Saat Britt meminta Lenore keluar bersamanya, dia menolaknya dan ternyata malah mengajak Kato untuk makan malam, yang membuat Britt cemburu. Kato belajar darinya bahwa seorang pemimpin kejahatan akan mengundang para saingannya untuk berunding, agar mendapatkan cukup dekat kesempatan untuk membunuh mereka di mana Britt memberitahu Kato saat Chudnofsky menawarkan mereka melakukan pertemuan. Kato mencoba memperingatkan Britt untuk memeriksanya terlebih dahulu untuk memastikan itu bukan jebakan, namun dia merasa bisa mengatasi semua itu. 

Hal ini membuktikan, bahwa mereka hampir mati ketika Chudnofsk ymencoba untuk membunuh mereka. Nyaris tidak dapat melarikan diri, Britt dan Kato berdebat dan bertengkar, hingga membuat Britt marah ketika mengetahui dia memiliki hubungan dengan Lenore. Kato kemudian menerima e-mail dari Chudnofsky dari alamat emailnya yang ada di kartu panggil Green Hornet, menawarinya $1 juta jika ia dapat membunuh Britt. Sementara itu, Britt juga belajar bahwa sebelumnya Scanlon mencoba menyuap ayahnya untuk menghentikan pemberitaan media tentang kejahatan agar membuatnya tampak berhasil membersihkan kejahatan di kota untuk membantu karirnya.

Scanlon kemudian mengundang Britt untuk bertemu di sebuah restoran, di mana ia mengungkapkan bahwa ia sendiri yang membunuh ayah Britt. Kato pun tiba, bukannya membunuh Britt, namun dia menyerang anak buah Chudnofsky, yang memungkinkan dia dan Britt dapat melarikan diri ketika Chudnofsky mengetahui siapa sebenarnya Green Hornet. Di Daily Sentinel, Britt mencoba untuk meng-upload rekaman pengakuan Scanlon ke internet, namun terlambat ketika menemukan bahwa dia tidak berhasil merekamnya. Chudnofsky dan anak buahnya, yang diikuti oleh Britt dan Kato akhirnya terlibat dalam baku tembak, di mana Katodapat menusuk Chudnofsky untuk membela diri dan Britt menembaknya sampai mati. 

Tim SWAT pun tiba, dan dengan marah Green Hornet dan Kato menggunakan mobil Black Beauty mereka yang hampir hancur untuk mendorong Scanlon keluar dari jendela lantai 10 dan membunuhnya. Green Hornet dan Kato segera kabur ke rumah Lenore, di mana ia belajar identitas rahasia mereka. Lenore pun bersedia membantu mereka untuk membuat Britt yang telah tertembak dibahunya, merupakan cerita di balik kecelakaan oleh Green Hornet. Meskipun marah, Lenoremembantu mereka bersembunyi dari kejaran polisi. Keesokan harinya, Britt mempromosikan Axford sebagai pemimpin redaksi The Daily Sentinel. Di saat itulah, Kato tiba dengan membawa Black Beauty, pura-pura menembak Britt di bahunya, alih-alih membuat cerita bahwa dia tertembak oleh Green Hornet, dan memungkinkan Britt dapat dirawat oleh dokter di rumah sakit.

Trailer Official The Green Hornet (2011)

0 Response to "The Green Hornet (2011)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel