-->

Rekomendasi Film di Bulan September 2017



Hello September, sampai bertemu lagi Agustus. Gak kerasa udah masuk bulan ke-9 lagi. KYHshare juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1 bahi kalian semua yang lahi merayakan. Bingung weekend ke mana? Yuk ke bioskop banyak film-film rame lho! Mau tau apa aja film rame di bulan september ini? yuk langsung lihat ke bawah ini!

1. It

Buat kamu pecinta film Horror, setelah bulan kemarin ada Annabelle Creation. Sekarang ada film yang berjudul It. Apa kamu memiliki coulrophobia, atau phobia pada badut? Buat kamu yang punya phobia pada badut, hati-hatilah saat nonton film It yang rencananya akan tayang pada 8 September 2017 mendatang. Apalagi, film ini adalah adaptasi dari novel 'Raja Horor' Stephen King, yang berjudul sama. Film ini, bercerita tentang tujuh bocah yang diteror oleh It alias Pennywise, badut pembunuh yang mengerikan. Trailernya bisa kamu lihat di bawah ini.


2. The Lego Ninjago Movie




3. Kingsman: The Golden Circle

Ada salah satu film yang direkomen banget nih. Judul Kingsman: The Golden Circle, film ini merupakan film ke-2 dari sequel Kingsman yang diadaptasi dari sebuah Komik. Setelah sukses dengan film pertamanya yang berjudul Kingsman: The Secret Service. Film ini bercerita tentang agen mata-mata di Inggris. Di film ke-2 ini bakal hadir kembali Agen Harry ''Colin Firth'' yang difilm pertamanya sudah meninggal. Buat kamu penggemar film mata-mata, maka saksisan film ini pada tanggal 22 September 2017. Trailernya bisa kamu lihat di bawah ini.



4. American Made





5. Flatliners






Itulah 7 yang diprediksikan rame, namun di atas tadi jadwal penanyangnya yang ditayangkan di Amerika. Buat kapannya perilisan di Indonesia, bisa kalian lihat di beberapa Website tentang bioskop yang ada di Indonesia. Yuk akak temen-temen kamu, keluarga kamu atau doi kamu untuk nonton salah satu yang akan dirilis di bulan September.

0 Response to "Rekomendasi Film di Bulan September 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel