-->

Broken City (2013)


Director: Allen Hughes
Producers: Randall Emmett, Allen Hughes, Stephen Levinson, Arnon Milchan, Teddy Schwarzman, Mark Wahlberg, Jeff Rice (executive), Brian Tucker (executive), Daniel Wagner (executive), George Furla (executive)
Genre: Crime, Drama, Thriller
Release Date: January 18, 2013
Runtime: 109 Minute
Distributor: 20th Century Fox
IMBD Rating: 6.2/10
Budget: $35 Million
Worldwide: $34,480,045
Writer: Brian Tucker
Cast: Mark Wahlberg, Russell Crowe, Catherine Zeta-Jones, Jeffrey Wright, Barry Pepper, Kyle Chandler, Alona Tal, Michael Beach, Griffin Dunne, Natalie Martinez, James Ransone

Sinopsis Broken City (2013)

Film ini bercerita tentang Billy Taggart (Mark Wahlberg), seorang detektif swasta yang juga merupakan mantan polisi. Taggart sedang menghadapi sebuah masalah yaitu kesulitan untuk memperoleh uang. Keberuntungan itu datang ketika Nick Hostetler (Russell Crowe) meminta Taggart untuk datang kekantornya. 

Hostetler adalah walikota New York, pria yang tujuh tahun sebelumnya pernah diminta menyelamatkan Taggart dari tuntutan hukum oleh sahabat Taggart, Carl Fairbanks (Jeffrey Wright), akibat menembak mati pria yang memperkosa adik kekasihnya Natalie Barrow (Natalie Martinez). Hostetler yang kala itu sedang dalam proses persiapan pemilihan walikota, memberikan Taggart sebuah tugas yang cukup mengejutkan. 

Hostetler menemukan sebuah informasi dimana istrinya Cathleen Hostetler (Catherine Zeta-Jones), terlibat sebuah affair dengan pria lain. Bersama asisten-nya Katy Bradshaw (Alona Tal), Taggart mulai menjalankan tugas yang diberikan oleh Hostetler, menguntit Cathleen, mendapatkan semua informasi serta foto dari pria tersebut. Celakanya, pria tersebut adalah Paul Andrews (Kyle Chandler), manajer kampanye dari kubu lawannya di pemilihan, Jack Valliant (Barry Pepper). Taggart ikut terseret lebih dalam, karena tanpa disadari ia telah menjadi poin yang membuka semua kekacauan itu.

Trailer Official Broken City (2013)

0 Response to "Broken City (2013)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel