-->

Elle (2016)


Director: Paul Verhoeven
Producers: Said Ben Said, Michel Merkt
Genre: Comedy, Drama, Thriller
Release Date: November 11, 2016
Runtime: 130 Minute
Distributor: Sony Classics Pictures
IMBD Rating: 7.3/10
Budget: $9.1 Million
Worldwide: $4,459,809
Writers: David Birke, Philippe Djian (Novel)
Cast: Isabelle Huppert, Laurent Lafitte, Anne Consigny, Charles Berling, Virginie Efira, Judith Magre, Christian Berkel, Jonas Bloquet, Alice Isaaz

Sinopsis Elle (2016)

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Michele Leblanc (Isabelle Huppert) yang menjadi seorang pimpinan dalam sebuah perusahaan video game. Usai sebuah serangan yang tak terduga dirumahnya, yang dilakukan oleh segerombolan berandalan asing yang tak ia kenal. Michelle menjadi seorang wanita yang berbeda dari wanita pada umumnya, Michelle mencoba menyelidiki segerombolan berandalan yang berbuat jahat padanya akan tetapi ia terjerumus sebuah permainan yang mendebarkan dan diluar kendali ia. 

Selama 20 Tahun terakhir Michelle menikahi seoran pria bernama Richard Leblanc (Charles Berling) dan mempunyai anak bernama Vincent (Jonas Bloquet) yang mempunyai seorang kekasih bernama Josie (Alice Isaaz) dan tinggal bersamanya. Disaat Michelle membuat sebuah jamuan tentang pertemuan bersama anaknya tersebut sebenarnya tak menyukai akan kehadiran Josie dikarenakan suami dari ibunya Anna (Anne Consigny) telah melakukan sebuah pembunuhan terhadap 70 orang anak dalam sebuah klub namun Michelle harus merelakan perasaannya guna membuat anaknya bahagia. 

Pada saat sebelum melakukan sebuah jamuan istimewa tersebut, Michelle sebelumnya telah diperkosa oleh orang-orang yang tak ia kenal, namun meski demikian Michelle tetap tegar dan merahasiakan perihal tersebut dan ia tetap mendukung keuangan anaknya untuk menginap di sebuah apartemen yang berada di Perancis. Meski pernah diperkosa oleh orang-orang yang tak ia kenal, Michelle tetap tegar dan menjadi wanita yang tangguh dan ia melakukan hubungan seks dengan suaminya pun masih terasa tak ada yang membebani pikirannya. 

Trailer Official Elle (2016)

0 Response to "Elle (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel