-->

How the Grinch Stole Christmas (2000)


Director: Ron Howard
Producers: Brian Grazer, Ron Howard, Todd Halowell (executive)
Genre: Comedy, Family, Fantasy
Release Date: November 17, 2000
Runtime: 104 Minute
Distributor: Universal Pictures
IMBD Rating: 6/10
Budget: $123 million
Worldwide: $345,141,403  
Writers: Jeffrey Price, Peter S. Seaman, Dr. Seuss (Book)
Cast: Jim Carrey, Taylor Monsen, Anthony Hopkins, Jeffren Tambor, Clint Howard, Christine Baranski, Kelley, Bill Irwin, Molly Shannon, Mindy Sterling, Rachel Winfee

Sinopsis How the Grinch Stole Christmas (2000)

Film ini mengisahkan tentang keadaan Natal di Kota Whoville. Sebuah hari yang tentunya sangat disambut dengan meriah oleh para warganya yang merayakan. Karena hari Natal selalu identik dengan keceriaan dan kumpulan kado yang tentunya membuat siapa saja menjadi bahagia. Namun ternyata ada satu hal yang membuat kebahagiaan para warga Kota Whoville menjadi tidak sempurna bahkan terganggu. Hal tersebut adalah karena keberadaan Grich (Jim Carrey) di kota mereka. Grich adalah sebuah makhluk aneh dengan tubuh penuh bulu dan berwarna biru. Sehingga membuat banyak warga menghindarinya. Padahal selama ini, Grich hidup di gunung di kota tersebut. Namun tiap kali Natal tiba, Grich turun dari gunung tempatnya tinggal dan mulai memasuki kota Whoville.

Disanalah kemudian Grich mulai mengacaukan seluruh kado Natal milik para warganya. Hal tersebut tentu saja membuat Grich menjadi dibenci oleh para warga dari kota tersebut. Tidak cukup sampai disitu saja, para warga di kota tersebut selalu berusaha untuk mengusir Grich dari kota mereka tersebut. Selain itu, Grich juga selalu mengganggu anak kecil yang mendapatkan kado Natal. Hingga kemudian, seorang gadis kecil bernama Cindy (Taylor Monsen) memergoki Grich yang sedang mengacaukan beberapa kado Natal. Melihat wujud Grich yang menakutkan tentu saja membuat Cindy menjadi ketakutan. Ia kemudian mencoba berlari dari Grich.

Hingga kemudian Grich menyelamatkan Cindy dari sebuah bahaya. Hal tersebutlah yang membuat Cindy menyadari bahwa Grich bukanlah makhluk mengerikan yang selama ini diceritakan oleh para warganya. Wujud yang dimiliki oleh Grich memang mengerikan namun hatinya tulus dan juga baik. Akhirnya hanya Cindy-lah yang tidak pernah takut untuk mendekati Grich. Grich mulai membuka dirinya terhadap Cindy, dan terungkaplah masa lalu yang dimiliki oleh Grich. Ternyata semenjak kecil, Grich sudah berada di kota Whoville. Namun tidak ada yang pernah benar-benar tahu asal-usul dari Grich. Apalagi ditambah dengan wujud Grich yang mengerikan sehingga membuat orang-orang takut mendekatinya. Hal tersebutlah yang membuat Grich pergi dari kota dan lebih memilih untuk menyendiri di gunung.

Trailer Official How the Grinch Stole Christmas (2000)

0 Response to "How the Grinch Stole Christmas (2000)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel