-->

The Hangover 3 (2013)


Director: Todd Phillips
Producers: Scott Budnick, Daniel Goldberg, Todd Phillips, J.C. Spink (executive), Thomas Tull (executive), Scott Budnick (executive)
Genre: Adventure, Comedy, Crime
Release Date: May 23, 2013
Runtime: 100 Minute
Distributor: Warner Bros.
IMBD Rating: 5.9/10
Budget: $103 million
Worldwide: $362,000,072  
Writers: Todd Phillips, Craig Mazin
Cast: Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, Justin Bartha, John Goodman, Heather Graham, Ken Jeong, Jeffrey Tambor, Melissa, Mike Epps, Jamie Chung, Oliver Cooper, Sasha Barrese

Sinopsis The Hangover 3 (2013)

Film ini menceritakan tentang setelah 2 tahun kejadian buruk di Bangkok. Ketika menjelang pernikahan Stu (Ed Helms) dan istrinya, Lauren (Jamie Chung). Pada awal cerita, Leslie Chow (Ken Jeong), seoranf pimpinan gangster yang berada dipenjara berhasil kabur menggunakan kerusuhan sebagai pengalihan perhatian. Sementara itu, diceritakan Alan Garner (Zach Galifianakis) yang hendak membawa pulang seekor jerapah ke rumah untuk dipelihara. Kelakukan Alan yang gila dan kekanakan ini membuat marah ayahnya, Sid (Jeffrey Tambor), hingga membuatnya terkena serangan jantung dan meninggal. Setelah pemakaman ayahnya, Doug Billings (Justin Bartha), meminta teman-temannya, Phil Wenneck (Bradley Cooper) dan Stu Price untuk membujuk Alan agar dirawat di pusat rehabilitasi. Alan setuju untuk pergi, namun meminta Doug, Phil dan Stu sebagai “the Wolfpack”-nya untuk mengantar Alan ke sana.

Di perjalanan, mereka tiba-tiba diserang oleh sebuah truk besar dan keempatnya diculik. Keempatnya diculik oleh Marshall (John Goodman), pimpinan mafia, dan “Black Doug” (Mike Epps). Keduanya meminta Alan untuk menghubungi Chow yang telah membajak hasil emas pencuriannya yang berharga 42 juta dollar. Doug ditahan sebagai sandera dan jaminan agar Phil, Stu dan Alan dapat menelusuri keberadaan Chow dan mengambil kembali emasnya. Mereka harus melakukan hal tersebut dalam waktu tiga hari, atau Doug akan dibunuh. Sekali lagi, mereka terjun ke dalam petualangan seru untuk sekali lagi, menyelamatkan teman mereka, Doug. Perjalanan mereka berawal dari pertemuan Alan dengan Chow di Meksiko, di mana Phil dan Stu berencana untuk membiusnya. Namun Chow yang mengetahui rencana ini kemudian setuju untuk membantu mereka. Syaratnya, mereka harus menolong Chow untuk mengambil emas miliknya di sebuah villa yang dulu menjadi miliknya. Setelah berhasil mendapatkan emasnya, Chow ternyata berkhianat dan meninggalkan ketiganya di dalam lantai bawah tanah. 

Ketiganya kemudian diselamatkan oleh Marshall yang memberitahu mereka bahwa villa tersebut adalah miliknya, dan emas yang diambil Chow adalah sisa emas curian yang dimiliknya. Perjalanan mereka harus dimulai lagi dari awal, dan berakhir dengan berhasilnya Phil membawa Chow kepada Marshall. Marshall yang awalnya berjanji tidak akan menyakiti Chow kemudian menembaki mobil yang ditumpangi Chow, namun rupanya Chow berhasil kabur karena Alan telah melubangi bagian mobil tersebut, sehingga Chow dapat kabur. Chow kemudian membunuh Marshall dan membiarkan ketiganya hidup. 

Trailer Official The Hangover 3 (2013)

0 Response to "The Hangover 3 (2013)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel