-->

Watchmen (2009)


Director: Zack Snyder
Producers: Lawrence Gordon, Lloyd Levin, Deborah Snyder, Thomas Tull (executive), Herb Gains (executive)
Genre: Action, Adventure, Drama, Mystery
Release Date: March 6, 2009
Runtime: 163 Minute
Distributor: Warner Bros.
IMBD Rating: 7.6/10
Budget: $130 million
Worldwide: $185,258,983  
Writers: David Hayter, Alex Tse
Cast: Malin Akerman, Jeffrey Dean Morgan, Billy Crudup, Jackie Earle Haley, Matthew Goode, Carla Gugino, Patrick Wilson, Matt Frewer, Stephen McHattie, Laura Mennell, Rob LaBelle, Gary Houston, John Shaw, Robert Wisden, Jerry Wasserman

Sinopsis Watchmen (2009)

Film ini bercerita tentang pemerintah America Serikat yang pada awalnya membiarkan para superhero beraksi bebas di kota. Pemerintah pun mengambil keputusan untuk membubarkan para kelompok superhero yang menamakan diri mereka sebagai Watchmen. Semua bekas anggota Watchmen selanjutnya di bebaskan atas tugas kecuali Edward Blake "The Comedian" (Jeffrey Dean Morgan) dan Dr. Jon Osterman  Doctor Manhattan" (Billy Crudup).

Para superhero yang lainnya mengambil keputusan buat menghentikan cerita kepahlawanan mereka selanjutnya mencoba beradaptasi menjadi masyarakat biasa dan hidup secara normal. Di sisi lain, Walter Kovacs "Rorschach" (Jackie Earle Haley) mengambil keputusan untuk tetap memerangi kejahatan yang terjadi secara sembunyi-sembunyi.

Tidak beberapa lama setelah itu terjadi kasus misterius pada saat salah satu mantan anggota Watchmen yang yang punya nama The Comedian ditemukan tewas dibunuh. Rorschach percaya kawannya tersebut dibunuh sebagai bagian atas rencana melenyapkan seluruh mantan anggota Watchmen yang tersisa. Tidak satu pun yakin hingga Adrian Veidt (Matthew Goode) yang punya identitas yang lainnya Ozymandias menghadapi usaha pembunuhan yang sama meski dirinya pada akhirnya lolos. Saat ini sisa anggota mulai lagi bersatu atau mereka bakal dibantai habis sebagaimana dugaan Rorschach.

Trailer Official Watchmen (2009)


0 Response to "Watchmen (2009)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel