-->

Paranormal Activity 5: The Market Ones (2014)


Director: Christopher B. Landon
Producers: Jason Blum, Oren Peli, Steven Schneider
Genre: Horror
Release Date: January 3, 2014
Runtime: 84 Minute
Distributor: Paramount Pictures
IMBD Rating: 5/10
Budget: $5 Million
Worldwide: $90,904,854
Writer: Christopher B. Landon
Cast: Andrew Jacobs, Jorge Diaz, Richard Cabral, Carlos Pratts, Gabrielle Walsh, Catherine Toribio, Noemi Gonzalez, Gigi Feshold, David Saucedo, Julian Works, Molly Ephraim, Katie Featherston, Chloe Csengery, Jessica Tyler Brown, Micah Sloat, Gloria Sandoval

Sinopsis Paranormal Activity 5: The Market Ones (2014)

Film ini bercerita tentang suatu penyelidikan pada agama Katolik. Mencari tahu hubungan antara kepercayaan agama Katolik dan cerita rakyat di Meksiko yang dikenal memiliki berbagai kisah-kisah berbau mistik. Seorang remaja bernama Jesse (Andrew Jacobs) baru lulus SMU di Oxnard California. Suatu hari tetangga mereka yaitu Ana (Gloria Sandoval) meninggal dunia secara misterius. Jesse dan temannya Hector (Jorge Diaz) masuk ke rumah Ana untuk melihat-lihat TKP. Di sana Jesse seperti digigit sesuatu di tangannya. Beberapa hari kemudian Jesse dan sahabatnya Hector diserang oleh 2 preman. Jesse membela diri dengan mendorong keduanya, dan mereka mati. Jesse mulai menyadari perubahan tubuhnya.  Ia memiliki kemampuan seperti superhero. Tentu saja ia merasa senang. Sampai kemudian ia mendapati tubuhnya berubah. Sejak saat itulah Jesse berubah, Ia mulai menjadi resah.

Jesse menggunakan alat untuk berkomunikasi dengan arwah. Lain hari, Jesse menemukan ruangan di bawah kamar perempuan yang ia sukai. Ia kembali menyelidiki ruangan itu dan menemukan banyak barang aneh di sana. Foto-foto film lama 2 tokoh utama film Paranormal Activity, Katie dan Christie. ia juga menemukan foto ibunya bersama Ana. Jesse menjadi semakin murung dan pemarah. Matanya menghitam. Hector dan temannnya mencari bantuan pada Ali Rey (Molly Ephraim) yang ternyata masih terus mencari tahu tentang iblis yang mencari tubuh untuk dirasuki. 

Ali Rey memberi mereka sebuah alamat yang ternyata tempat ritual. Di sana keduanya diserang oleh Jesse yang sudah dirasuki. Mereka berhasil menyelamatkan Jesse namun lagi-lagi sosok hantu membawa pergi Jesse. Akhirnya Hector mengajak Arturo (Richard Cabral) dan teman mereka. Berempat mereka pergi ke tempat ritual kembali untuk mengambil Jesse. Di sana mereka terlibat pertarungan dan hanya Hector yang selamat. Ia terlempar ke pintu gerbang menuju rumah Katie (Katie Featherston) & Micah (Micah Sloat). Hector terbunuh di sana.

Trailer Official Paranormal Activity 5: The Market Ones (2014)

0 Response to "Paranormal Activity 5: The Market Ones (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel