-->

The Descendants (2011)


Director: Alexander Payne
Producers: Alexander Payne, Jim Burke, Jim Taylor
Genre: Comedy, Drama
Release Date: December 9, 2011
Runtime: 115 Minute
Distributor: Fox Searchlight Pictures
IMBD Rating: 7.3/10
Budget: $20 Million
Worldwide: $177,243,185  
Writers: Alexander Payne, Nat Faxon, Jim Rash, Kaui Hart Hemmings (Novel)
Cast: George Clooney, Judy Greer, Beau Bridges, Matthew Lillard, Robert Forster, Shailene Woodley, Amara Miller, Nick Krause, Patricia Hastie, Grace A. Cruz, Matt Corboy

Sinopsis The Descendants (2011)

Film menceritakan tentang kehidupan pria kaya raya bernama Matt King (George Clooney). Ia memiliki seorang istri bernama Elizabeth (Patricia Hastie) dan dua orang anak perempuan Scottie (Amara Miller) yang berumur 10 tahundan dan Alexandra (Shailene Woodley) yang berumur 17 tahun. Matt dan keluarganya tinggal di Hawaii, namun Matt tidak mempunyai hidup yang sempurna di Hawaii karena masalah terus menimpanya. Matt merupakan seorang kaya raya yang memiliki harta warisa berupa tanah seluas 25.000 hektar di pulau Kaua’i, akan tetapi tanah yang merupakan warisan turun temurun keluarganya itu harus segera diselamatkan dari ancaman pembangunan yang akan jatuh tempo karena aturan obligasi.

Para saudara Matt pun berkumpul dan mulai membahas tentang keputusan yang akan di ambil oleh Matt untuk menghindari hal tersebut, salah satunya adalah menjual tanah tadi kepada penduduk asli Kaua’i. Terlepas dari konflik cerita masalah tanah warisan, konflik cerita bertambah dengan sebuah kecelakaan yang dialami sang istri, Elizabeth. Kecelakaan perahu yang terjadi di dekat Waikiki itu membuat Elizabeth koma di rumah sakit. Koma istrinya membuat Matt harus mengurus dua orang anak perempuannya yang ternyata tidak memiliki hubungan dekat dengan Matt. Kesibukan Matt dengan pekerjaan membuat kedekatannya dengan dua putrinya tadi terabaikan sehingga dia sering kali memponis dirinya sebagai “orang tua cadangan”.

Konflik cerita semakin bertambah saja ketika ternyata ke-2 putri Matt membuat banyak masalah, seperti perilaku Scottie yang memperlakukan teman-teman di sekolahnya dengan tidak pantas serta menunjukkan foto-foto ibunya yang koma kepada teman-temannya sehingga hal itu menimbulkan kecemasan di mata para orang tua murid. Keadaan jadi makin kacau terutama karena Alexandra, putri tertua Matt, ternyata sulit diajak kompromi. Parahnya lagi, Matt akhirnya tahu kalau Elizabeth selama ini ternyata menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Brian (Matthew Lillard).

Trailer Official The Descendants (2011)

0 Response to "The Descendants (2011)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel