-->

Don't Breathe (2016)


Director: Fede Alvarez
Producers: Sam Raimi, Robert Tapert, Fede Alvarez
Genre: Horror, Thriller
Release Date: August 26, 2016
Runtime: 88 Minute
Distributor: Sony Pictures Entertaiment
IMBD Rating: 7.1/10
Budget: $9,9 Million
Worldwide: $152,259,971
Writers: Fede Alvarez, Rodo Sayagues Mendez
Cast: Daniel Zovatto, Jane Levy, Dylan Minnette, Stephen Lang, Jane Graves, Emma Becovici, Christian Zagia, Katia Bokor, Sergej Onpoko

Sinopsis Don't Breathe (2016)

 
 
Film ini bercerita tentang tiga pencuri muda yaitu Money (Daniel Zovatto), Rocky (Jane Levy) dan Alex (Dylan Minnette). Ketiganya memiliki impian untuk keluar dari Detroit. Untuk mewujudkan cita-citanya ini, mereka harus mendapat mangsa besar (Kaya Raya). Money yang kerap bertindak nekat, menemukan satu target empuk. Yakni rumah yang hanya ditinggali seorang mantan anggota militer tua dan buta (Stephen Lang).
 

Kabarnya, Pak Tua ini menyimpan uang ratusan ribu dolar di brankas yang ada di ruang bawah tanahnya. Uang itu didapat dari hasil ganti rugi atas kecelakaan yang menimpa putrinya. Apalagi, kompleks perumahan di sekitar rumah tersebut kosong melompong, tak lagi berpenghuni. Rumah itu menjadi target mereka bertiga. Pacar Money yaitu Rocky, yang ingin pergi bersama adiknya dari rumah sang ibu yang suka mabuk-mabukan. Rocky pun setuju dengan rencana yang dibuat kekasihnya tersebut. Sementara Alex yang diam-diam menyukai Rocky, mengikuti rencana ini dengan setengah hati.
 

Sebelum melakukan aksi, Rocky bersama Money dan juga Alex (Dylan Minnette) memantau keadaan sang pria tua buta tersebut. Saat malam tiba, mereka melakukan aksi yang telah direncanakan. Sewaktu mereka akan memasuki ruang bawah tanah, mereka kepergok oleh sang pemilik, pria tua buta tersebut. Ternyata ada satu hal yang tak mereka perhitungkan sebelumnya. Bahwa mantan serdadu ini, akan melawan balik para pencuri ini tanpa ampun. Bahkan keadaan pun berubah 180 derajat. Kini para pencuri lah yang menjadi buruan pria tua dan buta ini. Keadaan memburuk setelah mereka menemukan rahasia gelap yang disimpan sang pemilik rumah. Mereka bertiga pun mencari cara untuk bisa keluar dari rumah mantan militer buta itu. Money tewas dalam kejadian tersebut dan pria tua buta tersebut tahu bahwa masih ada orang lain lagi di mana tinggal Rocky bersama Alex yang terjebak dan mencoba untuk keluar dari rumah tersebut.
 
Trailer Official Don't Breathe (2016)

0 Response to "Don't Breathe (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel