-->

Rekomendasi Film di Bulan November 2017




Asik udah bulan November lagi, gak kerasa tinggal dua bulan lagi kita meninggalkan tahun 2017 ini. Buat kamu yang ingin tahu di bulan November ada film apa saja yang rame? KYHshare akan mengshare 5 film yang akan dirilis di bulan November ini. Gak basa-basi lagi langsung saja ini dia recomendasi 5 film di bulan November 2017.

1. A Bad Moms Christmas


 
Film A Bad Moms Christmas merupakan film kedua dari film Bad Moms yang dirilis pada tahun 2016. Mila Kunis, Kristen Bell dan Kahryn Hahn masih menjadi pemeran utama difilm ini. Selain mereka ada juga artis seperti Susan Sarandon, jay Hernandez, Peter Gallagher, Cheryl Hines dan artis lainnya yang ikut ambil bagian dalam film ini. Di bangku sutradara ada Josh Lucas dan Scott Moore yang mengarahkan film ini, sebelumnya juga mereka berdua mengarahkan film Bad Moms. Film bergenre comedy ini akan dirilis di USA pada tanggal 1 November 2017 dan menghabiskan budget sebesar $28 million. Nih trailernya buat kamu.


2. Thor : Ragnarok


Ragnarok adalah film ke-3 dari series Thor, seorang superhero yang selalu membawa kampak. Chris Hemsworth masih sebagai pemeran utama yaitu Thor. Selain itu juga, tokoh superhero lain Hulk akan hadir difilm yang akan dirilis pada 3 November 2017. Siapa lagi kalau bukan Mark Ruffalo yang memerankan tokoh Hulk. Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, Tom Hiddleston dan Idris Elba juga ikut serta dalam film Thor : Ragnarok ini. Film ini menghabiskan biaya sebesar $180 million. Film ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh para fans Marvel ataupun Thor. Jangan lupa untuk saksikan film ini. Trailernya ada di bawah sini!!

3. Daddy’s Home 2

 


Film pertamanya yang dirilis pada tahun 2015 kemarin sukses, makanya dibuat sequel ke-2 nya yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 10 November 2017. Mark Wahlberg dan Will Ferrell masih akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Masalah yang akan ditampilkan difilm ini akan lebih seru lagi. Maka, buat kamu yang penasaran langsung nonton bersama keluarga di akhir pekan nanti. Yuk tonton trailernya di bawah sini!!



4. Justice League
Film yang terdiri dari beberapa superhero kece ini akan dirilis pada tanggal 17 November 2017. Warner Bros. Picture akan menjadi rumah produksi film yang diprekdisikan akan sukses di tahun ini. Bangku sutradara diisi oleh Zack Snyder, yang sebelumnya sudah mengarahkan film seperti Batman v Superman : Dawn of Justice (2016), Man of Steel (2013), 300 (2007), Watchmen (2009) dan film lainnya. Sedangkan penulis film ini adalah Chris Terrio dan banyak artis terkenal yang bermain dalam film ini seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason momoa, Ezra Miller, Amy Adams, J.K Simmons, Amber Heard, Willem Dafoe, Jeremy Irons dan masih banyak lagi. So, buat kamu yang sudah nunggu-nunggu film Justice League ini dari bulan-bulan kemarin, tunggu apalagi? Langsung ke Bioskop sambil ajak kerabat, keluarga atau doi kamu buat nonton film ini.


5. Coco 

Buat kamu yang ingin ajak anak-anak kamu ke Bioskop, ada film animasi yang berjudul Coco. Film Coco akan dirilis pada tanggal 22 November 2017. Pengisi suaranya ada Gael Garcia Bernal (Hector), Benjamin Bratt (Emesto de le Cruz), Renee Victor (Abuelita), Anthony Gonzales (Miguel) dan yang lainnya. Film Coco sendiri akan menceritakan tentang sebuah penemuan misteri yang banyak menyita banyak perhatian. Misteri itu telah berlangsung cukup lama dan masih belum terungkap sampai saat ini. Nonton trailernya di bawah:

 



Ke-5 film yang direcomendasikan di bulan November sudah KYHshare berikan. Jangan lupa untuk ngajak teman-teman, keluarga atau pacar/gebetan kamu buat nonton ke Bioskop yang sudah tersedia film-film tadi. Jangan lupa untuk mengshare postingan ini pada teman-teman kamu. See Next Time.




0 Response to " Rekomendasi Film di Bulan November 2017 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel