-->

Passengers (2016)



Director: Morten Tyldum
Producers: Stephen Hamel, Michael Maher, Ori Marmur, Neal H. Moritz, Greg Basser (executive), Bruce Berman (executive), Ben Browning (executive), Jon Spaihts (executive), Lynwood Spinks (executive), Ben Weisbren (executive)
Genre: Adventure, Drama, Sci-Fi
Release Date: December 21, 2016
Runtime: 116 Minute
Distributor: Columbia Pictures
IMBD Rating: 7/10
Budget: $110 Million
Worldwide: $299,508,646  
Writer: Jon Spaihts
Cast: Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Michael Sheen, Laurence Fishburne, Andy Garcia, Vince Foster, Kara Flowers, Conor Brophy, Julee Cerda


Sinopsis Passengers (2016)

Film ini bercerita tentang sebuah perjalanan kapal luar angkasa bernama Avalon dari Bumi ke planet baru yang dikenal dengan Homestead Colony. Di dalam kapal Avalon itu mengangkut ribuan penumpang yang sedang tertidur di ruang hibernasi. Dalam perjalanannya, ada 2 penumpang yang terbangun dari tidur hibernasinya. Mereka tahu bahwa perjalanan ke planet baru masih sangat jauh dan perlu membutuhkan beberapa ratus tahun.

Jim Preston (Chris Pratt) terbangun dari kesalahan system tempat ia tidur hibernasinya. Selama bertahun-tahun Jim hidup sendiri di kapal itu, ia hanya ditemani oleh seorang robot pelayan bernama Arthur (Michael Sheen). Ketika, ia masuk ke dalam ruang hibernasi. Ia melihat seorang wanita cantik yaitu Aurora Dunn (Jennifer Lawrence). Ia mencari berbagai cari supaya dapat membangunkan. Setelah Aurora terbangun, Aurora merasa bingung dengan apa yang terjadi. Awalnya ia bersikap cuek pada Jim. Namun, lama-kelamaan mereka berdua saling mencintai. 

Permasalah mulai muncul ketika Aurora tahu bahwa Jim yang membangunkannya secara sengaja dari tidur hibernasinya. Namun, mereka dapat bersatu kembali, ketika kapal mengalami kerusakan. Jim dan Aurora berusaha mencari cara agar dapat menyelamatkan seluruh penumpang.

Trailer Official Passengers (2016)

0 Response to "Passengers (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel