-->

Film Terbaru Liam Neeson akan segera Dirilis Bulan Ini



Bagi kamu penggemar film-film Liam Neeson, di bulan januari ini film terbarunya akan segera dirilis. Tepatnya pada tanggal 12 januari 2017. Awalnya film ini akan dirilis pada bulan oktober kemarin. Namun, pihal Lionsgate mengundur perilisannya menjadi di bulan januari. Film terbaru Neeson berjudul The Commuter. Film ini bergenrekan sebuah film thriller dan mysteri yang akan membawa kamu tegang dan penasaran saat menyaksikannya.


Film The Commuter akan bercerita tentang seorang salesman asuransi bernama Michael (Liam Neeson). Ketika dalam perjalanan rutinnya, ia bertemu dengan seorang wanita misterius (Vera Farmiga). Setelah berbincang dengan wanita misterius itu, Michael harus mengungkap identitas penunpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir.





Kemudian Michael menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa sadar terjebak dalam sebuah konspirasi kriminal. Sesuatu hal yang membahayakan dirinya dan sesama penumpang lain dalam kereta tersebut.

 
The Commuter sendiri merupakan film kolaborasi ke-4 bersama sutradara Jaume Collet-Serra. Yang sebelumnya mereka bekerjasama di film Unknown (2011), Non-Stop (2014) dan Run All Night (2015). Film The Commuter juga akan diproduseri oleh seorang Andrew Rona dan Alex Heineman yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan Neeson di film Unknown dan Non-Stop.

 
Selain Liam Neeson, yang ikut main dalam film The Commuter ada juga artis lainnya seperti Vera Farmiga (The Conjuring), Patrick Wilson (Insidious), Jonathan Banks, Sam Neill dan Elizabeth McGovern. Buat kamu yang belum nonton trailernya, KYHshare akan ngasih di bawah ini. Hanya buat kamu!!!


0 Response to "Film Terbaru Liam Neeson akan segera Dirilis Bulan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel