-->

Rekomendasi Film di Bulan January 2018



Happy new year buat kamu semua. Gak kerasa 2017 sudah kita lalui, memulai tahun 2018 dengan penuh kegembiraan. Di bulan January 2018, bakal banyak film yang siap kamu tonton. Mau tahu apa saja film yang dirilis pada bulan ini? Lihat ke bawah ini

1. Insidious 4: The Last Key

Awal tahun 2018 langsung dibuka oleh franchise film horor Insidious. Seri ke-4 nya ini diberi judul Insidious: The Last Key yang bakal mulai menghantui kamu mulai 4 January 2018. Ke-3 seri Insidious sebelumnya Elise Rainer (Lin Shaye) hanya seorang pemeran pembantu, namun di Insidous: The Last Key Elise menjadi tokoh utamanya. Cerita Insidious ke-4 ini akan berfokus tentang kehidupan Elise.



Di dalam trailer-nya, terlihat jika Elise kembali ke rumah masa kecilnya. Selama di sana, ia berusaha untuk menguak teror mengerikan yang sejak kecil telah ia terima di rumah tersebut. Film Insidious: The Last Key bakal disutradarai oleh Adam Robitel sedangkan James Wan bertindak sebagai produser. Buat kamu pecinta film horror, jangan lupa untuk nonton film Insidious: The Last Key. Yang rencana film ini akan dirilis pada tanggal 4 january 2018. Berikut ini trailernya


2. The Commuter


Buat kamu yang kangen dengan aksi Liam Neeson? Tenang, bulan ini aktor berumur 65 tahun itu bakal kembali dengan film terbarunya berjudul The Commuter. The Commuter mengambil kisah tentang seorang salesman asuransi bernama Michael (Liam Neeson) yang rutin menggunakan mode transportasi kereta. Suatu hari dalam perjalanan kereta, ia bertemu wanita misterius (Vera Farmiga) yang meminta Michael mengungkap indentitas penumpang tersembunyi.


Michael menyadari ada sesuatu yang tak beres di dalam kereta. Dan ia berusaha mengungkap apa sebenarnya misteri antara wanita misterius dan penumpang gelap dalam kereta yang melaju kencang. Alur cerita The Commuter mungkin akan sedikit mirip dengan apa yang dihadirkan dalam film Non-Stop yang juga dibintangi Liam Neeson.

3. 12 Strong


Film 12 Strong dibintangi oleh Chris Hemsworth, 12 Strong merupakan film yang diangkat dari kisah nyata anggota CIA yang berperang di Afganistan setelah kejadian 9/11. Diceritakan, 12 orang terpilih ditugaskan untuk memberantas teroris di Afganistan setelah peristiwa 9/11 yang memporak-porandakan negara Amerika. Dipimpin oleh Mitch Nelson (Chris Hemsworth), mereka dituntut untuk bisa beradaptasi terhadap iklim dan medan pertempuran di Afganistan.

 
Biasa menggunakan kendaran tempur canggih, kini mereka dipaksa untuk mahir menunggangi kuda. Selain Chris Hemsworth, film ini juga dibintangi oleh Michael Shannon, William Fichtner, Taylor Sheridan, dan Michael Pena. Film 12 Strong ini akan dirilis pada tanggal 19 January mendatang.


4. Den of Thieves


Film Den of Thieves menceritakan tentang perjalanan dua orang penjahat yang merencanakan mencuri di salah satu Bank AS yaitu, Bank Central AS di sebuah pusat kota Los Angeles (LA). Namun mereka sudah diketahui oleh pihak keamanan yang dipimpin oleh Nick Flanagan (Gerard Butler).


Film bergenre Action Thriller ini ditulis dan disutradarai oleh Christian Gudegast. Aktor yang akan main di film Den of Thieves antara lain Gerard Butler, Curtis "50 Cent" Jackson, Pablo Schreiber, O'Shea Jackson Jr., Evan Jones, Dawn Olivieri, Mo McRae, Max Holloway dan aktor lainnya. Film ini akan dirilis pada tanggal 19 January.

5. The Maze Runner 3: The Death Cure


The Maze Runner 3: The Death Cure bakal menjadi akhir dari petualangan Thomas dan teman-temannya dalam trilogi Maze Runner yang dimulai sejak tahun 2014.
Trilogi film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan James Dashner ini mengisahkan tentang petualangan sekelompok manusia yang terjebak di dalam labirin misterius. Untuk bisa mengungkap misteri apa yang terjadi, mereka dituntut untuk bisa keluar dari labirin termasuk menghancurkan para monster mengerikan.


Di seri terakhirnya, petualangan Thomas (Dylan O’Brian) dan teman-temannya berlanjut dengan memulai misi mencari obat yang disebut ‘'flare'’, penawar virus sangat berbahaya. Tapi tentu saja, untuk mendapatkan obat itu, Thomas dan kawan-kawan harus menghadapi rintangan yang sangat berbahaya. Termasuk melawan WCKD, otak dari segala permasalahan di film ini. Film ini akan dirilis pada tanggal 28 January.

6. The Post

Film yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Meryl Streep ini disebut-sebut cukup kontroversial karena mengangkat sejarah kelam Amerika Serikat. The Post akan mengisahkan tentang penerbit surat kabar wanita pertama Amerika, The Washington Post, yakni Kay Graham (Meryl Streep) dan Ben Bradlee (Tom Hanks). Bersama sejumlah wartawan lainnya, mereka melawan pemerintah dengan menerbitkan sebuah makalah Pentagon yang kontroversial.


Makalah ini berisi seputar keterlibatan Pentagon terhadap perang yang terjadi di Vietnam. Konon, makalah ini bisa membongkar seluruh aib yang telah dilakukan oleh Pentagon. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg dan naskahnya ditulis oleh Liz Hannah dan Josh Singer dan akan dirilis pada tanggal 12 January.

KYHshare sudah memberikan rekomendasi ke-6 film yang akan dirilis di Bulan January 2018 ini. Buat tanggal jadwal di Indonesia bisa kamu lihat di situs-situs bioskop kepercayaan kamu. Jangan lupa saksikan salah satu film rekomendasi dari KYHshare. Kalau kamu sudah nonton filmnya bisa kamu komen di bawah ini.

0 Response to "Rekomendasi Film di Bulan January 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel