-->

Now You See Me 2 (2016)


Director: Jon M. Chu
Producers: Roberto Orci, Alex Kurtzman, Bobby Cohen, Ed Solomon (executive), Qiuyun Long (executive), Louis Leterrier (executive), Kevin De La Noy (executive)
Genre: Action, Comedy, Crime, Thriller
Release Date: June 10, 2016
Runtime: 129 Minute
Distributor: Summit Entertaiment
IMBD Rating: 6.5/10
Budget: $90 Million
Worldwide: $334,901,337
Writers: Ed Solomon, Peter Chiarelli
Cast: Mark Ruffalo, Daniel Radcliffe, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Michael Caine, Jay Chou, Lizzy Caplan, Morgan Freeman, Sanaa Lathan, Tsai Chin, David Warshofsky, Henry Lloyd-Hughes

Sinopsis Now You See Me 2 (2016)

Film ini kembali akan bercerita tentang sekelompok orang orang yang memiliki kemampuan sulap terbaik di dunia dan tergabung ke dalam sebuah tim bernama The Four Horsemen. Dulu mereka pernah terlibat banyak kasus perampokan bank. Pertunjukan mereka bagaikan Robin Hood dimana mereka melawan semua pemimpin yang korupsi dan hasilnya mereka berikan untuk semua pengunjung yang menyaksikan pertunjukan mereka.


Mereka adalah J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Jack Wilder (Dave Franco), Lula (Lizzy Caplan) dan seorang agen FBI sebagai ketua dari The Four Horsemen bernama Dylan Rhodes (Mark Ruffalo). 

Setelah setahun lalu mereka berhasil mengalahkan para agen FBI, dan kini mereka akan menggagalkan aktivitas yang tidak etis yang dilakukan oleh para pengusaha teknologi. Mereka kini berurusan dengan Walter Mabry (Daniel Radcliffe) yang berhasil menjebak mereka untuk melakukan aksi pencurian. Mereka terpaksa melakukan itu, agar dapat menghentikan kegiatan Walter. Sekaligus mencari tahu siapa dalang sebenarnya.



Trailer Official Now You See Me 2 (2016)


0 Response to "Now You See Me 2 (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel