-->

Jessabelle (2014)


Director: Kevin Greutert
Producer: Jason Blum
Genre: Horror, Thriller
Release Date: November 7, 2014
Runtime: 90 Minute
Distributor: Lionsgate Films
IMBD Rating: 5.4/10
Budget: $10 Million
Worldwide: $6,998,359
Writer: Robert Ben Garant
Cast: Sarah Snook, Marc Webber, David Andrews, Joelle Carter, Chris Ellis, Ana De La Faguere, Lansa Oleynik, Amber Stevens West, Lucious Baston

Sinopsis Jessabelle (2014)


Film dibuka saat Jessie berniat pindah ke rumah tunangannya, akan tetapi saat perjalanan, mereka mengalami kecelakaan dan akhirnya tunangannya meninggal dan menyebabkan Jessie mengalami keguguran dan mengalami patah tulang sehingga dia tidak bisa berjalan. Rumah sakit akhirnya menelphone ayahnya, Leon Laurent (David Andrews) yang notabene Jessie pun tidak pernah melihat ayahnya selama bertahun-tahun, Ayah untuk menjemputnya karena Jessie tidak mempunyai saudara lagi selain ayahnya.
Saat tiba di rumah ayahnya di St. Francis, Louisiana, Jessie tidur dikamar ibunya Kate (Joelle Carter). Ibunya meninggal saat Jessie masih bayi, karena kanker otak. Suatu hari, dia menemukan beberapa kaset video dalam kotak berlabel "Jessabelle". Pada video itu, ditayangkan bahwa ibunya pintar membaca kartu tarot. Kartu pertama yang ibu Jessie ambil adalah Kematian, yang ibunya mengatakan berarti "transisi". Dan ibunya mulai meramal tentang masa depan Jessie. Sayangnya semua ramalan itu salah menurut Jessie. Tiba-tiba Ayah Jessie muncul ketika Jessie menonton kaset video almarhum ibunya itu, terus menghancurkan rekaman itu. Ayahnya kemudian mengambil kursi roda Jessie dan melemparkannya di kolam air sebagai peringatan agar Jessie tak menonton video itu lagi atau mencari video yang lainnya.


Malam itu Jessie seperti melihat seorang gadis di kamarnya. Dia mengulurkan tangan padanya, tapi kemudian menghilang. Keesokan harinya ketika sarapan ayahnya memberikan kursi roda tua yang dulu dipakai ibunya untuknya, sebagai tanda permintaan maaf padanya. Ketika ayahnya keluar, Jessie mencari rekaman berikutnya. ibunya meramal lagi dan muncul kartu Kematian lagi, yang menunjukkan kematian yang sangat mengerikan. Dan membuat Jessie agak sedikit takut.


Hari berikutnya seorang fisioterapis datang dan membantu Jessie mandi di bath tub. Setelah beberapa saat dia jatuh tertidur, tapi tiba tiba air berubah menjadi darah dan ada Hantu duduk di depannya. Dia meraih gelang di pergelangan tangan Jessie dan menyerang dirinya. Ketika ayahnya kembali, tiba tiba semuanya lenyap dan mengatakan Jessie hanya berhalusinasi. Saat mengetahui bahwa Jessie menemukan video ibunya Ayahnya mengambil rekaman itu kemudian membakarnya digudang. Tapi sayang ketika Ayahnya mencoba membakar kaset itu tetapi ia terkunci di gudang dan terbakar sampai mati.  Pada pemakamannya, Jessie bertemu teman lamanya Preston (Marc Webber). Saat Jessable melihat video ibunya lagi Jessie agak sedikit kaget ketika mengatakan Jessie sudah meninggal saat ibunya membaca kartu tarot. 


Keesokan harinya Jessie dan Preston melihat cahaya berkilauan di kolam dan mulai menyelidiki. Betapa kagetnya mereka saat menemukan peti kecil dan ada kerangka bayi didalamnya. Jessie mencari tahu dan menemukan fakta bayi itu perempuan berkulit hitam yang dibunuh setelah lahir. Jessie menemukan rekaman lain yang membuatnya paham kalau dirinya bukan Jessablle. dan dia menyadari bahwa "Jessabelle" asli sudah meninggal karena dibunuh oleh ayahnya sendiri karena Jessable asli bukanlah anaknya tetapi hasil hubungan ibunya dengan Mr. Woods (Lucious Baston) pria berkulit hitam Musa. Dan untuk menutupi pembunuhan Jessable ia mengadopsi bayi berkulit putih yaitu Jessable yang sekarang. 


Tiba tiba Musa kemudian muncul dan bersama-sama dengan ibunya, dihadapan Jessie kemudian  mengikat Jessie dan mendorongnya ke kolam. Hantu Jessabelle (Amber Stevens West) kemudian berenang ke arah Jessie dan mengambil sebuah gelang dari pergelangan tangan Jessie dan kemudian berenang keatas, resurfacing dalam bentuk Jessie. Preston menarik dia keluar dari air dan membawa dia ke dalam rumah, dan mengatakan pada Sherif bahwa 'aku Jessable' dengan senyuman licik.


Trailer Official Jessabelle (2014)


0 Response to "Jessabelle (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel