-->

Mau Liburan? Jangan Lupa Bawa 5 Benda Ini buat Iphone/Ipad Kamu

Liburan sebentar lagi!!! mau pada liburan kemana nih? ke New York? London? Tokyo? Paris? atau yang lainnya? Buat kamu yang akan berpergian jauh dari rumah kami saran buatkan buat membawa 5 benda ini khususnya buat kamu pengguna Iphone/Ipad. Ke-5 benda ini akan kamu butuhkan pada saat liburan nanti. Makanya jangan lupa untuk membawa benda-benda ini. Mau tau apa aja yang harus kamu bawah, langsung simak yuk di bawah ini:

1. Charger, kabel data dan earphone. 

Charger, kabel data dan earphone merupakan 3 hal ini sangat penting dan paling gak boleh ketinggalan. akan lebih baik lagi jika kamu membawa lebih dari satu untuk setiap jenis barangnya. Tempatkan di tempat yang mudah untuk kamu ambil, seperti di dalam Tas kamu atau Backpack kamu.

2. Power bank. 

Lagi di jalan tapi batre Iphone/Ipad kamu low? benda yang satu ini bisa menjadi pilihan ketika kamu dalam siatuasi yang genting. Mengisi baterai untuk menggunakan iPhone/Ipad secara seharian pasti jadi hal yang penting. Bawa 2 power bank jika memang sangat diperlukan.

3. Wadah tahan air. 

Hujan atau air adalah salah satu malapetaka untuk perangkat elektronik terutama iPhone/Ipad. Gunakan plastik dengan pengunci ekstra rapat atau wadah kecil yang muat untuk kamu gunakan menyimpan iPhone/Ipad. Tempatkan aksesoris ini di bagian dalam tas yang mudah kamu akses dan ambil kapan saja.

4. Sim Ejector dan Sim Cutter. 

Bagi kamu yang gak mau menggunakan paket data dari sim card Indonesia dengan metode roaming, pasti pilihannya adalah membeli sim card lokal. Pastikan kamu membawa Sim Ejector atau Sim Cutter untuk memotong sim card dan membuatnya cocok dengan ukuran yang digunakan untuk iPhone/Ipad. Sim Ejector dapat diganti dengan jarum, peniti atau benda lainnya yang dapat kamu temui secara mudah.

5. Tripod. 

Yang terakhir ada aksesoris tambahan yang sangat cocok untuk kamu yang pergi liburan sendiri dan ingin mendapatkan foto selfie terbaik namun gak perlu repot. Pasang tripod di tempat yang kamu mau dan tekan shutter dengan timer atau gunakan tombol di earphone sebagai pengganti shutter.


Takut hilang atau ketinggalan? kami sarankan agar semua benda ini tidak mudah hilang, pastikan kamu punya sebuah wadah khusus untuk meletakkan semuanya ya. Jangan lupa, berikan informasi identitas kamu di dalam wadah supaya mudah dikenali jika terjatuh atau hal buruk lainnya terjadi.

0 Response to "Mau Liburan? Jangan Lupa Bawa 5 Benda Ini buat Iphone/Ipad Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel