-->

The Titan (2018)


Director: Lennart Ruff
Producers: Arash Amel, Brian Kavanaugh-jones, Ben Pugh, Fred Berger, Leon Olarance
Genre: Mystery, Sci-Fi, Thriller
Release Date: May 8, 2018
Runtime: 97 Minute
Distributor: Netflix
IMBD Rating: 4,8/10
Budget: -
Worldwide: -
Writers: Arash Amel
Cast: Sam Worthington, Taylor Schilling, Aleksandar Jovanovic, Diego Boneta, Aaron Heffernan, Alex Lanipekun, Naomi Battrick, Steven Cree, Nathalie Poza, Franceso Garrido, Kyle Soller, Tom Wilkinson

Sinopsis The Titan (2018)

Ketika planet bumi sudah tidak bisa diharapkan sebagai tempat tinggal makhluk hidup, membuat planet Titan menjadikan planet pengganti bumi. Beberapa orang dipilih untuk mencoba hidup di planet Titan, Mereka dan keluarga mereka di asing ke sebuah tempat khusus yang jauh dari kehidupan normal biasnya.

Seperti yang di alami keluarga Rick. Rick (Sam Worthington) dan istrinya Abigail (Taylor Schilling) berserta anaknya Lucas (Noah Jupe ). Rick dianggap sebagai calon yang sangat diunggulkan dari semua calon anggota lainnya.

Namun masalah muncul ketika calon lain ada yang maninggal dan ada juga yang berubah emosinya. Setiap hari ada yang tidak beres dengan para calon, bentuk tubuh mereka mulai berubah secara perlahan. 

Ketika diusut oleh Abagail ternyata penelitian tersebut disalah gunakan oleh Profesor Collingwood (Tom Wilkinson) yang memasukan DNA binatang pada tubuh calon. Hingga akhirnya 2 calon terakhir berubah bentuk dari manusia menjadi makhluk aneh.

Trailer The Titan (2018)


0 Response to "The Titan (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel