-->

Mission Impossible 5: Rogue Nation (2015)



Director: Christopher McQuarrie
Producers: J.J. Abrams, Tom Cruise, Bryan Burk
Genre: Action, Adventure
Release Date: July 31, 2015
Runtime: 109 Minute
Distributor: Paramount Pictures
IMBD Rating: 7.4/10
Budget: $150 Million
Worldwide: $682,330,139
Writers: Drew Pearce, Will Staples
Cast: Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Sean Harris, Zhang Jingchu, Alex Baldwin

Sinopsis Mission Impossible 5: Rogue Nation (2015)

 

Bercerita tentang agen Ethan Hunt (Tom Cruise) bersama timnya, IMF, atau yang lebih dikenal dengan Impossible Mission Force, tengah mendapatkan ancaman serius. Sebuah organisasi yang dijuluki ‘Syndicate’ berkerja secara cepat dan sembunyi-sembuyi. Mereka telah mengancam keberadaan organisasi besar tersebut dan membuat IMF berada dalam kondisi terpuruk dan terancam dihentikan.
 

 Sindikat yang dipimpin Solomon Lane adalah sebuah kelompok yang terdiri dari pembunuh dan penjahat yang tak segan untuk membunuh jika diperlukan melancarkan aksinya pada organisasi IMF.
 Mereka juga memburu para anggota IMF dan hal tersebut telah memaksa Ethan Hunt untuk mengajak timnya berkumpul dan bekerja sama lagi untuk mengemban misi terakhir sekaligus tersulit dibandingkan dengan misi-misi mereka sebelumnya. Karena ternyata orang-orang yang berada dalam kelompok tersebut memiliki kemampuan dan keahlian yang tak kalah hebat dari mereka.
 

Agen Ethan Hunt dan kawan-kawan pun bertekad untuk melenyapkan organisasi dengan kemampuan diatas rata-rata tersebut dengan cara apapun yang dianggap perlu, karir mereka pun diujung tanduk. Pihak CIA sudah meminta pemerintah Amerika Serikat untuk membekukan IMF.
 Perjuangan mereka dimulai dari London, Inggris. Ethan berhasil lolos saat ditangkap anak buah Solomon berkat bantuan Ilsa. Meski begitu Ethan sendiri merasa ragu apakah Ilsa berada di pihak mereka atau tetap mengabdi pada Sindikat.  



Trailer Official Mission Impossible 5: Rogue Nation (2015)




0 Response to "Mission Impossible 5: Rogue Nation (2015)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel