-->

One Piece : Siap-siap Mengacau di Wano Arc.



Resmi serial One Piece sudah masuk Wano Arc, dimana negeri wano ini merupakan negeri para Samurai hebat dunia. Banyak Fans yang beropini, bahwa ini adalah moment Zoro sebagai pendekar pedang. Setelah kemarin di Whole Cake Island Arc. adalah momentnya Sanji.

Tujuan mereka ke Wano adalah untuk membantu aliasi yaitu Samurai, mengabil alih Wano dari Shogun yang seenaknya serta menantang Yonkou Kaido, karena memang rencana awal aliasi kru Mugiwara dan Law adalah mengalahkan salah satu Yonkou yang kini bertempat tinggal di Negeri Wano. Karena tujuan mereka sama mereka menggabungkan kekuatan untuk saling membantu

Sebagian anggota Topi Jerami sudah sampai lebih dulu di Wano, seperti Zoro, Usop, Robin, dan Franky serta aliasinya. Mereka sudah diperingatkan oleh Kinemo untuk tidak membuat ulah yang akan membongkar jati diri mereka. Walaupun sudah diperingati untuk tidak membuat kekacauan. tetap saja, kru Mugiwara selalu melakukan apapun sesuka mereka.

Jadi siap-siap aja negeri Wano menhadapi kekacauan. Apalagi Luffy dan kawan-kawan yang lain sudah sampai di Negeri Wano walaupun berpisah. Ditambah nanti kekacauan akan semakin besar karena salah satu Yonkou juga datang ke Negeri Wano yaitu Big Mom, yang akan balas dendam terhadap Luffy Karena telah mengacau di wilayah Big Mom.


5 Responses to "One Piece : Siap-siap Mengacau di Wano Arc."

  1. Artikel yang bermanfaat gan,. Mantap

    ReplyDelete
  2. Mantap karena gua udah baca manganya jadi gak sabar nih nunggu versi animenya wkawkk

    ReplyDelete
  3. Done https://www.metedeh.web.id/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel