-->

The Proposal (2009)


Director: Anne Fletcher
Producers: Kristen Burr, Alex Kurtzman, Mary McLaglen, Roberto Orci
Genre: Comedy, Romance
Release Date: June 19, 2009
Runtime: 108 Minute
Distributor: Buena Vista
IMBD Rating: 6.6/10
Budget: $40 million
Worldwide: $317,375,031
Writer: Pete Chiarelli
Cast: Sandra Bullock, Ryan Reynolds, Mary Steenburgen, Craig R. Nelson, Betty White, Malin Akerman

Sinopsis The Proposal (2009)


 


Film ini bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Margaret Tate (Sandra Bullock), Margaret bekerja sebagai kepala editor di sebuah perusahaan penerbit buku. Menjadi wanita yang berkuasa menjadikannya bekerja sesuai keinginannya dan dibenci oleh pegawainya karena memiliki sifat egois.

 
Suatu hari, Margaret menghadapi masalah dengan petugas Imigram dan Margaret terancam akan dideportasi ke negara asalnya yaitu Canada. Margaret memohon minta tolong bantuan kepada asistennya Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk pura-pura menjadi tunangannya yang akan segera menikah. Margaret hanya ingin karier yang sudah mapan tidak hilang begitu saja karena dideportasi.

 


Margaret akan memberikan imbalan kepada Andrew jika Andrew bersedia menjadi tunangan pura-puranya. Dan semua naskah Andrew akan diterbitkan serta Andrew akan diangkat sebagai editor. Pasangan mendadak ini pun lantas berpura-pura bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan dana akan berlibur ke rumah Andrew di Alaska agar semua tipu daya itu terlihat menyakinkan. 


Awalnya Andrew merasa keberatan namun karena Margaret memaksa, akhirnya Andrew setuju. Semua berjalan lancar sesuai rencana Margaret, keluarga Andrew pun yakin bahwa mereka berdua akan melangsungkan pernikahan. Namun, semua itu tak bertahan lama. Di saat seharusnya mereka menikah, kesadaran dalam diri Margaret membuatnya menggagalkan semua rencana yang telah ia buat.
 


Trailer Official The Proposal (2009)




0 Response to " The Proposal (2009)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel