-->

Genius (2016)


Director: Michael Grandage
Producers: James Bierman, Michael Grandage, John Logan, James J. Bagley (executive), Tim Bevan (executive), A. Scott Berg (executive)
Genre: Biography, Drama
Release Date: July 10, 2016
Runtime: 105 Minute
Distributor: Riverstone Pictures
IMBD Rating: 6.5/10
Budget: $17 Million
Worldwide: $5,331,930
Screenplay: John Logan,  A. Scott Berg (Novel)
Cast: Colin Firth, Jude Law, Nicole Kidman, Guy Pearce, Launa Linney, Dominic West, Vanessa Kirby, Demetri Goritsas, Gillian Hanna

Sinopsis Genius (2016)


Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Thomas Wolfe (Jude Law). Ia adalah seorang penulis yang berasal dari Amerika bagian Utara. Suatu hari, ia membuat keputusan untuk menerbitkan sebuah buku yang ia tulis. Akhirnya ia bertemu dengan Maxwell Perkins (Collin Firth). Perkins adalah seorang kepala editor dari perusahaan penerbitan buku di kota New York, Amerika. 


Thomas memilih untuk bertemu dengan Perkins karena perusahaannya sudah menerbitkkan banyak karya besar seperti karya Ernest Hemingway (Dominic West) dan F. Scott Fitzgerald (Guy Pearce). Perkins yang melihat tekad dan tulisan dari Thomas setuju untuk memulai proyek mereka, namun  perjalanan mereka tidaklah mudah. Tulisan-tulisan Thomas masih mentah dan belum disaring sehingga masih berjumlah 5000 halaman.


Hal ini tentunya membuat mereka berdua harus bekerja keras memilih bagian-bagian mana saja yang akan diterbitkan. Thomas yang ingin segera menerbitkan bukunya mentargetkan karyanya akan selesai dalam waktu 9 bulan saja. Thomas yang rela bekerja keras untuk menerbitkkan bukunya harus mengalami keretakan rumah tangga dengan istrinya, Aline Bernstein (Nicole Kidman) karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan tak bisa mengurus anak-anaknya. Ia pun harus memilih antara keluarga atau pekerjaannya, selain itu masalah perbedaan argumen antara Thomas dan Perkins tak bisa dihindari.


Trailer Official Genius (2016)

0 Response to "Genius (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel