-->

Inferno (2016)


Director: Ron Howard
Producers: Brian Grazer, Ron Howard
Genre: Horror, Mystery, Thriller
Release Date: October 28, 2016
Runtime: 121 Minute
Distributor: Columbia Pictures
IMBD Rating: 6.1/10
Budget: $75 Million
Worldwide: $220,025,259
Writer: David Koepp
Cast: Tom Hanks, Felicity Jones, Ben Foster, Irrfan Khan, Wolfgang Stegemann Bouchard, Ida Darvish, Ana Ularu, Sidse Babett Knudsen, Kata Sarbó

Sinopsis Inferno (2016)

 

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Robert Langdon (Tom Hanks), seorang profesor jenius yang mempelajari ilmu seputar simbol dan icon. Robert mengalami kecelakaan dan Robert terbangun di sebuah rumah sakit di Italia dan menderita amnesia. Untuk memulihkan ingatannya yang kacau, Robert dibantu oleh seorang dokter wanita bernama Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones) yang juga menyukai sejarah.



Keduanya lantas menyadari bahwa ada bahaya yang sedang mengintai umat manusia. Sebuah organisasi rupanya berusaha menyebar virus mematikan, dan Robert harus segera memecahkan teka-teki bernama Inferno demi menyelamatkan banyak orang.
 

Dibantu oleh Sienna, Robert berkejaran dengan waktu untuk menguak misteri Inferno sebelum wabah menyebar. Keduanya pun mengalami petualangan dengan melintasi berbagai negara di Eropa dan mengikuti semua petunjuk yang ditinggalkan oleh Zobrist (Ben Foster), otak di balik rencana pemusnahan umat manusia.

 

Trailer Official Inferno (2016)

0 Response to "Inferno (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel