-->

The Mechanic (2011)


Director: Simon West
Producers: Robert Chartoff, Irwin Winkler (executive)
Genre: Action, Crime
Release Date: January 28, 2011
Runtime: 100 Minute
Distributor: CBS Films
IMBD Rating: 6.6/10
Budget: $40 Million
Worldwide: $76,129,642

Writer: Lewis John Carlino
Cast: Jason Statham, Ben Foster, James Logan, Donald Sutherland, Stuart Greer, Tony Goldwyn, Joshua Bridgewater, Jeff Chase, John McConnell,

Sinopsis The Mechanic (2011)


 
Film ini bercerita tenttang seorang pembunuh bayaran yang, pintar dalam membuat membuat pembunuhan tersebut seolah-olah seperti sebuah kecelakaan. Ia bernama Bishop (Jason Statham).
Sepulangnya ke rumah, Bishop bertemu dengan Harry McKenna (Donald Sutherland), seseorang yang ia anggap sebagai teman dan mentornya.

 
 
Suatu hari, Bishop dan Harry bertemu dan membicarakan mengenai putra Harry, Steve McKenna (Ben Foster), sebelum keduanya berpisah. Tiba-tiba, Bishop mendapatkan kerja dari atasannya untuk membunuh Harry. Karena Harry dianggap telah terlibat pekerjaan gelap, sehingga temannya terbunuh.
 
 
Awalnya Bishop ragu-ragu untuk membunuh Harry, tapi akhirnya ia membunuhnya dengan alibi mobilnya dibajak sehingga Harry pun tewas. Anaknya yang belum mengetahui apa sebenarnya terjadi, ingin membalaskan dendam pada orang yang telah membunuh ayahnya. Melihat potensi yang dimilki Steve membuat Bishop ingin menjadikan Steve sebagai seorang Mechanic


Trailer Official The Mechanic (2011)



0 Response to " The Mechanic (2011)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel