-->

The World's End (2013)


Director: Edgar Wright
Producers: Tim Bevan, James Biddle, Nira Park, Eric Feliner, James Biddle (executive), Liza Chasin (executive), Nick Frost (executive), Simon Pegg (executive, Edgar Wright (executive)
Genre: Action, Comedy, Drama, Fantasy
Release Date: August 1, 2013
Runtime: 109 Minute
Distributor: Focus Features 
IMBD Rating: 6,9/10
Budget: $20 million
Worldwide: $46,089,287  
Writers: Simon Pegg, Edgar Wright
Cast: Simon Pegg, Nick Frost, Martin Freeman, Paddy Considine, Eddie Marsan, James Tarpey, Luke Bromley, Thomas Law, David Bradley, Zachary Bailess, Jasper Levine, Pierce Brosnan, Sophie Evans, Rosamund Pike, 

Sinopsis The World's End (2013)


Film ini bercerita pada masa 20 tahun semenjak Gary King (Simon Pegg) dan ke-4 sahabatnya lulus dari SMA. Gary yang sekarang sudah berusia 40 tahun tidak pernah betul-betul mengalami pendewasaan diri dan menjalani kehidupan normal layaknya orang dewasa seperti ke-4 teman lainnya. Teman-temannya adalah Andy (Nick Frost), Steven (Paddy Considine), Oliver (Martin Freeman) dan Peter (Eddie Marsan).


Alih-alih, Gary justru mengarang cerita agar ke-4 temannya mau ikut kembali bersamanya menyelesaikan sebuah ikrar lama yang belum terpenuhi yaitu minum-minum dari club to club di  kampung halaman mereka, Newton Haven dengan tujuan akhir sebuah club bernama The World’s End.


Namun, siapa sangka kalau terjadi berbagai keanehan di kampung halaman mereka ini. Gary dan teman-temannya menemukan hampir seluruh penduduk telah menjadi semacam robot dengan rupa asli mereka sendiri. Ternyata, memang ada sekelompok robot jahat yang menyerang Newton Haven dan mencuri DNA para penduduk di sana. Parahnya lagi, penduduk robot ini juga berusaha untuk mencuri DNA Gary dan teman-temannya. 


Trailer Official The World's End (2013)

0 Response to "The World's End (2013)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel