-->

Ghostbusters (2016)


Director: Paul Feig
Producers: Ivan Reitman, Amy Pascal, Paul Feig (executive), Tom Pollock (executive), Joe Medjuck (executive), Michele Imperato (executive), Jessie Henderson (executive), Ali Bell (executive), Dan Aykroyd (executive)
Genre: Action, Comedy, Fantasy,Horror, Sci-Fi
Release Date: July 15, 2016
Runtime: 116 Minute
Distributor: Columbia Pictures
IMBD Rating: 5.3/10
Budget: $144 Million
Worldwide: $229,147,509
Writers: Paul Feig, Katie Dippold
Cast: Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones, Charles Dance, Michael Kenneth Williams, Nai Casey, Chris Hemsworth, Zach Woods, Ed Begley, John Milhiser, Ben Harris, Karan Soni, Bess Rous, Steve Higgins, Dave Allen

Sinopsis Ghostbusters (2016)

Film ini mengambil cerita 30 tahun semenjak empat sekawan Ghostbuster yang melindungi Kota New York dari gangguan hantu. Kali ini, giliran empat orang perempuan yang mengaku memiliki kemampuan khusus yang tak dimiliki orang lain. Tak hanya mampu merasakan, atau melihat aktivitas spiritual, hingga adanya ibllis, empat orang yang datang dari latar belakang berbeda ini pun memiliki peralaatan penangkap hantu canggih ala Ghostbuster. Dan mereka, siap menjawab panggilan adanya hantu.


Erin Gilbert (Kristen Wiig) dan Abby Yates (Melissa McCarthy) merupakan dua penulis buku yang berfokus mengenai hantu. Keduanya pun terus-terusan menegaskan bahwa hantu adalah sesuatu yang nyata dan ada. Tak kurang karena mereka berdua mengaku memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Bertahun-tahun kemudian, Gilbert mendapatkan posisi sebaagi pegajar di Universitas Columbia. Namun sayangnya, berita mengenai buku-buku hantu yang ia tulis dulu mulai menjadi pembicaraan kembali. Yang akhirnya membuatnya dikeluarkan dari universitas.

Tak disangka, tak lama setelah Gilbert berhenti mengajar justru terjadi serangan oleh hantu di kota Manhattan. Serangan yang lantas membuat Gilbert bertemu lagi dengan Yates, dan menggandeng Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), seorang insinyur nuklir. Holtzmann mendapat tugas untuk melengkapi mereka dengan peralatan-peralatan canggih ala Ghostbuster. Tak hanya bertiga, mereka lantas merekrut  Patty Tolan (Leslie Jones). Keempatnya bergabung menjadi tim Ghostbuster dan berusaha untuk menyelamatkan dunia dari sesosok hantu misterius bernama Rowan (Nei Casey). Rowan bukanlah hantu biasa yang mudah saja dihadapi. Kemampuannya berubah dan mengambil wujud sebagai manusia menjadi tantangan tersendiri bagi tim Ghostbuster.


Trailer Official Ghostbusters (2016)

0 Response to "Ghostbusters (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel