-->

A Million Ways To Die In The West (2014)


Director: Seth MacFarlane
Producers: Gregory Goodman, Josh Mclaglen, Taylor Geare, Jason Clark, Seth MacFarlane, Scott Stuber
Genre: Comedy, Western
Release Date: May 30, 2014
Runtime: 116 Minute
Distributor: Universal Pictures
IMBD Rating: 5,9/10
Budget: $40 million
Worldwide: $87,189,756  
Writers: Seth MacFarlane, Alec Sulkin, Wellesley Wild
Cast: Seth Macfarlane, Charlize Theron, Liam Neeson, Amanda Seyfried, Giovanni Ribisi, Neil Patrick Harris, Sarah Silverman, Wes Studi

Sinopsis A Million Ways To Die In The West (2014)


Film ini berlatar kian tempat di Arizona pada tahun 1882 bercerita tentang seorang penggembala yang pengecut bernama Albert (Seth MacFarlane) yang ditinggalkan oleh pacarnya Louise (Amanda Seyfried) karena adanya pria lain yaitu Foy (Neil Patrick Harris), setelah berhasil keluar dari perkelahian tembak-menembak (terkena tembakan di punggungnya), akhirnya Albert bisa keluar dengan bantuan dari Anna Barnes Leatherwood (Charlize Theron) wanita misterius yang datang ke kota, Albert juga membantunya menemukan keberanian dan mereka mulai saling jatuh cinta satu sama lain.


Tapi ketika suami Anna kembali yaitu Clinch Leatherwood (Liam Neeaon) seorang penjahat yang jago dan terkenal di daerah barat mengumumkan kedatangannya, petani tersebut harus menempatkan keberanian barunya dan saat itulah dia akan diuji. Ketika Clinch mengetahui bahwa Albert mencintai istrinya yaitu Anna. 



Clinch mengajak Albert berduel. Anna pun membantu Albert melakukan latihan agar menang duel nanti. Ketika hari duel itu tiba, Anna memberi tahu Albert bahwa Clinch akan menembak pada hitungan ke 2. Pada saat hitungan pertama Albert menembakan pelurunya ke lengan Clinch, namun perlahan Clinch mulai lumpuh karena peluru Albert sudah di olesi racun ular. Akhirnya pun Clinch mati dan Albert menang dan menikahi Anna.


Trailer Official A Million Ways To Die In The West (2014)




0 Response to "A Million Ways To Die In The West (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel