-->

The Prestige (2006)


Director: Christopher Nolan
Producers: Christopher Nolan, Aaron Ryder, Emma Thomas
Genre: Drama, Mystery, Sci-Fi
Release Date: October 20, 2006
Runtime: 135 Minute
Distributor: Buena Vista
IMBD Rating: 8,5/10
Budget: $40 Million
Worldwide: $109,676,311  
Writer: Christopher Nolan
Cast: Christian Bale, Hugh Jackman, Andy Serkis, Michael Caine, Scarlett Johansson, Piper Perabo, Rebecca Hall, David Bowie, Jamie Harris

Sinopsis The Prestige (2006)


Film ini menceritakan tentang kehidupan dua pesulap Angier (Hugh Jackman) dan Borden (Christian Bale). Awalnya mereka berdua adalah pesulap yang bekerja di pertunjukkan Cutter (Michael Caine). Cutter sendiri senang memiliki 2 anak didik yang handal seperti mereka. Sampai suatu ketika insiden terjadi, Istri Angier yang merupakan asisten pesulap dalam teater Cutter meninggal. Ia meninggal akibat Borden yang salah mengikat simpul di tangannya ketika melakukan sulap "Escape" di dalam air. Mulai dari sinilah Angier selalu dendam dengan Borden.


Selepas kejadian itu mereka berpisah dan melakukan trik sulap masing-masing. Namun persaingan sulap mereka ini sangat tidak sehat. Sampai-sampai masing-masing dari mereka selalu mengintervensi acara sulap musuhnya. Ketika Borden melakukan trik sulap menangkap peluru, Angier tak diduga datang dan menjadi sukarelawan untuk menembak tangannya. Jelas saja Peluru asli yang keluar dari pistol tersebut dan membuat jari Borden putus beberapa. Borden tak tinggal diam, ia juga datang ke acara sulap Angier dan membuat acara tersebut menjadi kacau karena jari penonton sukarelawan yang naik ke atas panggung putus juga.


Trailer Official The Prestige (2006)


0 Response to "The Prestige (2006)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel