-->

Children of Men (2006)




Director: Alfonso Cuaron
Producers: Hilary Shor, Iain Smith, Tony Smith, Marc Abraham, Eric Newman
Genre: Sci-Fi, Thriller
Release Date: December 25, 2006
Runtime: 109 Minute
Distributor: Universal Pictures
IMBD Rating: 7,9/10
Budget: $76 Million Worldwide: $69,959,751
Screenplay: Alfonso CuarĂ³n, Timothy J. Sexton, David Arata, Mark Fergus, Hawk Ostby
Cast: Clive Owen, Julianne Moore, Michael Caine, Chiwetel Ejiofor, Charlie Hunnam, Clare-Hope Ashitey, Danny Huston, Pan Ferris



Sinopsis Children of Men (2006)



Film Children of Men bersettingkan di Inggris era distopia tahun 2027. Dimana pada era tersebut, dunia mengalami krisis yang disebut infertilisasi atau kemandulan. Ya, 18 tahun sudah di era tersebut tidak ada satupun bayi yang lahir. Tercatat bahwa manusia termuda pada era tersebut bernama Diego Ricardo yang berumur 18 tahun, namun pada akhirnya tewas dalam sebuah insiden. Di satu sisi dunia mengalami krisis infertilisasi, Inggris juga harus menghadapi ledakan jumlah para imigran gelap yang disebut Fugee dan serangan para teroris bernama Fishes yang menginginkan pemerintah Inggris untuk mengakui persamaan hak setiap pendatang yang berada di Inggris.


Di suatu pagi, seorang mantan aktivis bernama Theo Faron (Clif Owen) tiba-tiba saja diculik oleh para Fishes. Hingga ia mengetahui, ternyata ketua dari gerakan pemberontakan tersebut adalah kekasihnya, Julian (Julianne Moore) yang telah terpisah selama 20 tahun. Julian pun meminta bantuan Theo untuk membuatkan dokumen perlintasan keluar dari Inggris untuk seorang gadis bernama Kee (Clare-Hope Ashitey) yang tengah hamil selama 8 bulan. Sudah tentu, Kee adalah harapan terakhir umat manusia. 
Masalah baru pun muncul dikarenakan pemerintah Inggris dipastikan menolak bayi yang lahir dari seorang Fugee. Theo akhirnya meminta bantuan sahabatnya, Jasper (Michael Caine) untuk mencari cara mengeluarkan Kee dari Inggris untuk dibawa menuju Human Project, sebuah proyek skala besar untuk mengembangkan jumlah populasi manusia dan menemukan obat kemandulan. Masalahnya adalah, Human Project tersebut masih samar-samar, keberadaannya dipercayai ada dan juga tidak.
Trailer official Children of Men (2006)
 

0 Response to "Children of Men (2006)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel