-->

Tracers (2015)


Director: Daniel Benmayor
Producers: D. Scott Lumpkin, Sebastian Mikolajczak, Marty Bowen, Wyck Godfrey
Genre: Action, Crime, Thriller
Release Date: March 20, 2016
Runtime: 93 Minute
Distributor: Saban Films
IMBD Rating: 5.6/10
Budget: $11 Million
Worldwide: $1,863,315
Writers: Matt Johnson, T.J. Scott, Matthew Johnson, Leslie Bohem, Kevin Lund
Cast: Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Rafi Gavron, Sam Medina, Luciano Acuna Jr., Wai Ching Ho, Josh Yadon, Johnny M. Chu, Sam Medina, Amirah Vann, 

Sinopsis Tracers (2015)

Film menceritakan tentang kisah hidup seorang pria bernama Cam (Taylor Laurent). Cam sangat menyukai olahraga Parkour. Awal cerita dimulai ketika Cam yang sedang mengirim paket dengan sepedanya, tak di sengaja ia menabrak seorang perempuan bernama Nikki (Marie Avgeropoulos). Ketika Cam sedang galau, karena ia dipecat dari pekerjaannya dan belum bisa membayar uang rumah yang ia sewa. Cam melihat Nikki sedang melakukan olahraga Parkour. Cam pun mengikutinya melompat dari gedung kegedung. Melihat bakat yang dimiliki Cam, Nikki menceritakannya kepada pacarnya Miller (Adam Rayner).

Cam pun diajak bergabung ke dalam kelompok Parkournya. Akhirnya Cam setuju dengan harapan bisa meringakan hutang dan bisa lebih belajar Parkour. Namun, ia terkejut ketika ia disuruh untuk mengantarkan paket yang sangat penting dan rahasia. Mau tidak mau ia harus mengantarkan paket tersebut agar mendapatkan uang untuk membayarkan hutangnya kepada Chen (Wai Ching Ho). Pekerjaan Cam menjadi lebih besar dan berbahaya ketika kelompok parkour akan melakukan pencurian berlian. Cam juga harus menggunakan setiap keterampilannya untuk tetap hidup.

Trailer Official Tracers (2015)

0 Response to "Tracers (2015)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel