-->

Fury (2014)


Director: David Ayer
Producers: David Ayer, Brad Pitt (executive)
Genre: Drama, War
Release Date: October 17, 2014
Runtime: 134 Minute
Distributor: Columbia Pictures
IMBD Rating: 7.6/10
Budget: $68 Million
Worldwide: $211,817,906  
Writer: David Ayer
Cast: Brad Pitt, Logan Lerman, Shia LaBeouf, Michael Pena, Jon Bernthal, Jason Isaacs
Sinopsis Fury (2014)

Berlatar pada saat Perang Dunia II, tank Amerika kalah kualitas senjata dan lapis baja dibadingkan tank Jerman yang jauh lebih canggih. Para kru tank Amerika mengalami kekalahan telak dari tank musuh yang jauh lebih unggul. April 1945, tentara Sekutu berperang jauh ke dalam wilayah NAZI Jerman, menghadapi pasukan pertahanan Jerman yang paling fanatik.

Dalam keputusasaan, Hitler memerintahkan seluruh pasukannya untuk berperang habis-habisan, mengerahkan setiap pria, wanita dan anak-anak melawan Sekutu. Di antara pasukan sekutu, salah satu prajurit Amerika bernama Sersan Wardaddy (Brad Pitt) memimpin kelima awaknya untuk masuk ke dalam jantung pertahanan NAZI Jerman dengan menggunakan tank jenis Sherman yang mereka beri nama Fury.

Dalam perjalanan, satu persatu tank yang mengikuti Fury gugur di medan perang. Kekurangan persediaan makanan, kalah jumlah dan kalah persenjataan. Situasi semakin buruk ketika mereka terkepung di tengah serbuan batalion SS Jerman. Hal terakhir yang mereka yakini, terutama bagi Wardaddy, Fury adalah rumah mereka dan disanalah tempat yang tepat untuk mereka gugur sebagai pahlawan.

Trailer Official Fury (2014)

0 Response to "Fury (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel