-->

Laws of Attraction (2004)


Director: Peter Howitt
Producer: David Bergstein, Julie Durk, David T. Friendly
Producer Executive: Pierce Brosnan, Toby Emmerich, Mark Gordon, Elie Samaha, Bob Yari
Genre: Drama, Comedy, Romantic
Release Date: April 30, 2004
Runtime: 89 Minute
Distributor: New Line Cinema
IMBD Rating: 5.9/10
Budget: $32 million
Worldwide: $30,016,165    
Writer: Aline Brosh McKenna
Screenplay: Aline Brosh McKenna, Robert Harling
Cast: Pierce Brosnan, Julianne Moore, Michael Sheen, Parker Posey, Frances Fisher, Nora Dunn, Michael Doyle, Allan Houston


Sinopsis Laws of Attraction (2004)

Film ini bercerita tentang dua orang pengacara perceraian yang pada akhirnya saling jatuh cinta dan membina rumah tangga yang bahagia. Audrey Woods (Julianne Moore), seorang pengacara wanita muda yang cantik dan berbakat, selalu menang dalam setiap kasus yang ia tangani, single, dan anggun. Harus berhadapan dengan rivalnya, Daniel Rafferty (Pierce Brosnan), seorang pengacara handal, tampan, single dan wibawa.


Sampai suatu hari mereka bertemu dengan pasangan artis muda, Thorne (Michael Sheen) dan Serena (Parker Posey), yang bertengkar dan memutuskan untuk bercerai. Serena kecewa pada Thorne dan memutuskan untuk meminta tolong pada Daniel. Begitu juga dengan Thorne, ia meminta tolong pada Audrey. Pasangan artis ini mempunyai sebuah kastil di Irlandia yang mereka perebutkan sebagai harta milik pribadi. Daniel dan Audrey memutuskan untuk menyelidikinya ke Irlandia. Sesampainya di Irlandia, tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka. 

Trailer Official Laws of Attraction (2004)

0 Response to "Laws of Attraction (2004)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel