-->

Silver Linings Playbook (2012)


Director: David D. Russell
Producers: Bradley Cooper, Jonathan Gardon, Mark Kamine, Bob Weinstein
Genre: Comedy, Drama
Release Date: November 16, 2012
Runtime: 122 Minute
Distributor: Weinstein Company
IMBD Rating: 7.8/10
Budget: $21 million
Worldwide: $236,412,453
Writer: David D. Russell
Cast: Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, Robert DeNiro, Jacki Weaver, Chris Tucker, Anupam Kher, John Ortiz, Shea Whigham, Julia Stiles, Brea Bee, Paul Herman, Dash Mihok, Matthew Russell

Sinopsis Silver Linings Playbook (2012)

Setelah delapan bulan dirawat karena di diagonasa mengamali bipolar, Pat Jr (Bradley Cooper) kembali ke rumah kedua orang tuanya, Pat Sr (Robert De Niro) dan Dolores Solitano (Jacki Weaver). Rupanya, Nikki (Brea Bee) memutuskan untuk menjauhi Pat, bahkan minta pengadilan untuk memberikan larangan bagi Pat untuk mendekatinya. Pat pun berupaya hidup normal demi mendapatkan cinta mantan istrinya itu.

Saat Pat diundang makan malam oleh temannya, Ronnie, Pat bertemu dengan ipar Ronnie (John Ortiz), Tiffany Maxwell (Jennifer Lawrence). Tiffany juga mengalami depresi karena kehilangan suaminya hingga ia mengacau di kantor dan kemudian dipecat. Keduanya saling tertarik, namun depresi dan gangguan jiwa yang mereka idap menjadi halangan. Apalagi Pat ternyata mencoba mendekati Tiffany agar mau menjadi jembatan baginya untuk kembali mendapatkan Nikki. Tiffany bersedia asalkan Pat mau menjadi pasangannya berdansa dalam sebuah lomba dansa. Hari demi hari pun dilalui dan keduanya menjadi semakin dekat.

Trailer Official 1 Silver Linings Playbook (2012)


Trailer Official 2 Silver Linings Playbook (2012)

0 Response to "Silver Linings Playbook (2012)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel