-->

Crossing Over (2009)


Director: Wayne Kramer
Producers: Wayne Kramer, Frank Marshall, Bob Weinstein (executive), Harvey Weinstein (executive), Michael Beugg (executive)
Genre: Crime, Drama
Release Date: February 27, 2009
Runtime: 113 Minute
Distributor: The Weinstein Company
IMBD Rating: 6.8/10
Budget: $19 Million
Worldwide: $3,529,869  
Writer: Wayne Kramer
Cast: Harrison Ford, Ray Liotta, Ashley Judd, John Sturges, Cliff Curtis, Alice Braga, Jim Sturgess, Alice Eve, Josh Gad, Alice Braga, Summer Bishil, Justin Chon, Merik Tadros, Nina Nayebi

Sinopsis Crossing Over (2009)

Film ini bercerita tentang seorang petugas Immigration and Customs Engorcement bernama Max Brogan (Harrison Ford). Max adalah seorang yang baik dan jujur, namun masalahnya adalah ia terlalu mudah bersimpati. Sedangkan, rekan Max yaitu Hamid (Cliff Curtis) yang keturunan Iran sangat memegang teguh bahwa yang masuk secara legal ke Amerika adalah sesuatu yang harus dijunjung tinggi. Seiring waktu kedua petugas ini mengalami berbagai masalah yang menimpa keduanya.

Seperti Denise Frankel (Ashley Judd), ia berusaha untuk membuat skenario agar sebuah keluarga yang diduga punya kaitan dengan organisasi teroris bisa masuk dengan legal ke Amerika. Di sisi lain, Cole Frankel (Ray Liotta) yang memiliki wewenang untuk melepas Green Card berusaha memanfaatkan posisinya untuk bisa berhubungan seks dengan Claire Shepard (Alice Eve), seorang model cantik asal Australia yang ingin menjadi warga negara Amerika. 

Trailer Official Crossing Over (2009)



0 Response to "Crossing Over (2009)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel