-->

A Walk Among the Tombstones (2014)


Director: Scott Frank
Producers: Danny DeVito, Michael Shamberg, Stacey Sher
Genre: Action, Crime,Drama, Mystery, Thriller
Release Date: September 19, 2014
Runtime: 114 Minute
Distributor: Universal Pictures 
IMBD Rating: 6.5/10
Budget: $28 Million
Worldwide: $53,181,600
Writer: Scott Frank
Cast: Liam Neeson, Dan Stevens, David Harbour, Boyd Holbrook, Ólafur Darri Ólafsson, Brian "Astro" Bradley, Eric Nelsen, Mark Consuelos, Adam David Thompson, Sebastian Roché, Laura Birn 

Sinopsis A Walk Among the Tombstones (2014)

Kisah A Walk Among The Tombstones diawali oleh seorang mantan polisi NYPD bernama Matthew Scudder (Liam Neeson) yang kini bekerja sebagai detektif swasta tanpa izin dan beroperasi di luar hukum. Ia mundur dari kepolisian karena kesalahan tugas yang terjadi pada masa lalu. Suatu ketika, Kenny (Dan Stevens) meminta bantuan Scudder untuk menemukan penculik yang membunuh istrinya.

Meski awalnya Scudder menolak karena Kenny adalah seorang pengedar heroin. Dalam penyelidikan itu, Scudder menemukan bukti bahwa bukan kali itu saja para penculik tersebut melakukan aksi pembunuhan. Untuk menebus kesalahan masa lalunya, Scudder memastikan itu akan menjadi yang terakhir kalinya. Mengaburkan garis antara benar dan salah, Scudder kemudian melacak para penculik tersebut dan menyelamatkan putri seorang pejabat meski dengan itu seseorang rekannya menjadi korban.

Trailer Official A Walk Among the Tombstones (2014)


0 Response to "A Walk Among the Tombstones (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel