-->

No Country for Old Men (2007)


Directors: Ethan Coen, Joel Coen
Producers: Ethan Coen, Joel Coen, Mark Roybal, Scott Rudin
Genre: Crime, Drama
Release Date: November 9, 2007
Runtime: 122 Minute
Distributor: Miramax Films
IMBD Rating: 8,1/10
Budget: $25 Million
Worldwide: $171,627,166  
Writers: Ethan Coen, Joel Coen
Cast: Tommy Lee Jones, Javier Bardem, Josh Brolin, Woody Harrelson, Kelly Macdonald, Garret Dillahunt, Tess Harper, Barry Corbin , Beth Grant, Stephen Root, Gene Jones, Brandon Smith 

Sinopsis No Country for Old Men (2007)

Film ini berlatarkan tempat di Texas pada tahun 1980, Ed Tom Bell (Tommy Lee Jones) mengeluh atas meningkatnya kekerasan di daerah di mana ia tinggal. Seperti ayah dan kakeknya sebelumnya, ia juga menjadi seorang sheriff ditempat ia tinggal sejak berusia 25 tahun.


Cerita bermulai ketika Llewelyn Moss (Josh Brolin), yang sedang berburu kijang disuatu tempat, tidak lama setelah kejadian sebuah transaksi obat bius ditempat tersebut, secara tidak sengaja ia menemukan beberapa mayat beserta tas berisi uang sebesar 2 juta dollar. Di tempat yang sama ia juga menemukan orang Mexico dalam keadaan terluka parah yang sedang meminta air karena kehausan. Moss lalu membawa pulang uang tersebut dan meninggalkan orang Mexico tadi. Lewat tengah malam, Moss terjaga dari tidurnya, nurani Moss berkata lain, Moss memutuskan membawakan air untuk orang Mexico tersebut. Sayangnya, orang tersebut sudah meninggal dan Moss malah terlibat baku tembak. Setelah berhasil lolos dari baku tembak, Moss pulang untuk mengambil uang dan menyuruh istrinya Carla Jean (Kelly Macdonald) untuk pergi ke rumah ibunya. Lalu Moss menuju ke sebuah motel untuk menyembunyikan tas yang berisi uang tersebut, dan kemudian disembunyikan di ventilasi udara kamarnya di motel tersebut.


Sementara itu, Anton Chigurh (Javier Bardem), seorang pembunuh bayaran yang melarikan diri dari tahanan dan mencuri mobil dengan menggunakan pistol dengan tawanan untuk membunuh sopir. Dia disewa untuk melacak uang transaksi narkoba tersebut. Berbekal alat pelacak yang dipasang pada tas tempat uang tersebut, Chigurh memburu Moss yang melarikan uang tersebut. Ed Tom Bell saat menyelidiki TKP menemukan mobil Moss di sana. Ed lalu berusaha mengejar Moss dengan maksud menyelamatkannya dari Chigurh yang terkenal berdarah dingin.


Trailer Official No Country for Old Men (2007)




0 Response to "No Country for Old Men (2007)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel