-->

In the Heart of the Sea (2015)


Director: Ron Howard
Producers: Brian Grazer, Ron Howard, Joe Roth, Will Ward, Paula Weinstein
Genre: Drama, Thriller
Release Date: December 11, 2015
Runtime: 121 Minute
Distributor: Warner Bros.
IMBD Rating: 6.9/10
Budget: $100 Million 
Worldwide: $93,920,758  
Writer: Charles Leavitt
Cast: Chris Hemsworth, Tom Holland, Benjamin Walker, Cillian Murphy, Ben Whishaw, Brendan Gleeson, Frank Dillane, Charlotte Riley

Sinopsis In the Heart of the Sea (2015)

Film ini bercerita tentang seorang pemburu Paus terkenal bernama Owen Chase (Chris Hemsworth). Di masa keemasannya, Owen dikenal sebagai pemburu Paus yang handal. Namun di kapal Essex yang akan ia tumpangi untuk berburu Paus, ia justru tak mendapat jabatan kapten seperti yang telah dijanjikan Dirinya hanya menjadi kelasi pertama, sementara yang menjadi kapten kapal adalah George Pollard (Benjamin Walker).

Petualangan berburu Paus tak seperti yang Owen harapkan. Mereka harus menghadapi seekor paus putih raksasa yang menyerang sampai menenggelamkan kapal milik kapten Pollard. Sehingga mereka harus terlunta-lunta di tengah lautan tanpa makan dan minum sama sekali. Matthew (Cillian Murphy), sahabat Owen tak berhasil selamat. Sementara yang lainnya harus bertahan hidup dengan cara yang sangat ekstrim.

Yaitu dengan menjadi kanibal. Rekan mereka yang tak berhasil bertahan, akan menjadi santapan demi bertahan hidup bagi Owen, Pollard, dan para kru lainnya. Termasuk Thomas (Tom Holland), seorang kru muda dibawah komando Owen. Puluhan tahun kemudian, Thomas (Brendan Gleeson) akhirnya menceritakan pengalamannya kepada seorang penulis bernama Herman Melville (Ben Whishaw).

Trailer Official In the Heart of the Sea (2015)

0 Response to "In the Heart of the Sea (2015)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel